Liga Inggris Laporan Pertandingan: Arsenal 0-0 Sunderland

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Arsenal 0-0 Sunderland in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal dan Sunderland harus puas berbagi angka satu pada lanjutan Liga Primer Inggris setelah bermain sama kuat tanpa gol di Emirates Stadium, Kamis (21/5) dini hari WIB.

    Tambahan satu poin bagi Arsenal membuat mereka menyegel satu tiket langsung ke fase grup Liga Champions musim depan sementara Sunderland dipastikan lepas dari ancaman degradasi.

    Sesuai prediksi, tim tuan rumah lebih banyak menguasai bola namun peluang pertama baru bisa mereka ciptakan pada menit 15 saat Jack Wilshere memburu umpan Alexis Sanchez di kotak penlati namun Costel Pantilimon bisa mengamankan bola.

    Tekanan Arsenal terus meningkat ke jantung pertahanan the Black Cats tetapi Ramsey, Santi Cazorla, Mesut Ozil dan Olivier Giroud tak kuasa menyempurnakan peluang yang mereka dapat.

    Pertahanan Sunderland memang terbilang rapi karena kebanyakan kans yang didapat Arsenal berasal dari tembakan-tembakan jarak jauh.

    Sunderland lebih berani keluar membalas serangan di awal babak kedua, satu aksi Steven Fletcher sempat memaksa kiper David Ospina bergerak melakukan penyelamatan.

    Meski demikian situasi tersebut tidak berlangsung lama karena Arsenal kembali menguasai lapangan.

    Satu tembakan Giroud menghajar mistar gawang di menit 52 dan dua penyelamatan hebat dilakukan Pantilimon pada menit 56 dan 58 menggagalkan kans yang didapat penyerang Prancis dan Gibbs.

    Sunderland sempat mendapat dua peluang emas melalui Fletcher di menit 60 dan 68 namun gagal berbuah gol karena penyelamatan Ospina dan kegagalan sang penyerang menyambar umpan silang Van Aanholt dari jarak dekat.

    Di menit 74 Sunderland kembali dinaungi keberuntungan karena Billy Jones nyaris mencetak gol bunuh diri namun si kulit bundar mengenai mistar gawang.

    Di sepuluh menit terakhir pertandingan Walcott dan Ramsey kembali mengancam namun lagi-lagi digagalkan Pantilimon yang memastikan Sunderland bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris musim depan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Arsenal 0-0 Sunderland
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page