Liga Italia Laporan Pertandingan: AS Roma 4-2 FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: AS Roma 4-2 FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lewat pertandingan yang sangat ketat dan menghibur, AS Roma sukses menghantam FC Internazionale lewat skor telak 4-2, dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-13, Senin (1/12) dini hari WIB.

    Babak pertama berakhir imbang 1-1, setelah Gervinho dan Andrea Ranocchia mencetak gol untuk masing-masing tim. Empat gol lantas lahir di paruh kedua. Sepasang gol Miralem Pjanic ditambah satu dari Jose Holebas hanya mampu dibalas satu oleh Inter, lewat Pablo Osvaldo Sanchez. Roma pun meraup kemenangan telak 4-2!

    Babak Pertama

    Kedua tim yang memainkan formasi serupa, 4-3-1-2, sama-sama tampil penuh percaya diri sejak sepakan mula dilakukan. Skema permainan menyerang dan terbuka tersaji, sehingga adrenalin penonton langsung terpacu. Roma yang jadi tuan rumah, mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu.

    Di menit kelima, sepakan voli Francesco Totti tipis saja di sisi kanan gawang kiper lawan, Samir Handanovic. Berselang sepuluh menit, aksi ciamik Maicon dari sisi kanan penyerangan mengalihkan perhatian para penggawa Inter. Bola lantas diberikan pada Miralem Pjanic yang berdiri kosong 25 yard dari garis gawang lawan. Sepakan keras pun dilakukan, tapi Handanovic tampil brilian dengan menepis bola yang meluncur tajam.

    Kebuntuan tuan rumah akhirnya pecah saat laga memasuki menit ke-23. Aksi luar biasa Adem Ljajic dari sisi kiri pertahanan Inter, diakhiri dengan sontekan manis Gervinho, untuk membuat I Lupi unggul 1-0. Bebebrapa menit kemudian situasi yang sama persis terjadi, namun kali ini pemain asal Pantai Gading itu terjebak offside.

    Terus menerus diserang, Inter bermain cerdik dengan memanfaatkan situasi bola mati. Benar saja, mereka sukses menyamakan keadaan pada menit ke-36. Sang kapten, Andrea Ranocchia, memanfaatkan kelebihan posturnya untuk menanduk bola kiriman Zdravko Kuzmanovic. Kedudukan setara 1-1.

    Reaksi ganas langsung ditunjukkan tim Serigala. Bombardir serangan dilakukan dan mereka hampir saja meraih keunggulan di menit ke-41, saat sepakan Ljajic mampu diblok sempurna tepat di mulut gawang oleh Hugo Campagnaro. Pada akhirnya skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Babak Kedua

    Roma langsung menggebrak di babak kedua. Tanpa disangka aksi individu Jose Holebas beberapa detik saja setelah babak kedua dimulai, berbuah petaka bagi Inter. Bergerak di sisi kanan pertahanan lawan, pemain asal Yunani itu secara memesona melewati Campagnaro dan Ranocchia, sebelum melepaskan tembakan geledek yang membawa tuan rumah unggul 2-1!

    Serangan demi serangan terus dilancarkan Roma, tapi Inter tak mau tinggal diam. Mereka tak segan meladeni permainan cepat nan terbuka tuan rumah. Beberapa percobaan berbahaya sanggup dihasilkan Tim Ular Kobra.

    Memasuki menit ke-57, Inter akhirnya sukses memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Roma, yang tengah asyik menyerang. Tembakan keras mantan Romanista, Pablo Osvaldo -- menyempurnakan sodoran Dodo -- terdefleksi oleh kaki Davide Astori, dan mengubah keadaan menjadi imbang 2-2.

    Kengototan Roma untuk menang membuat Inter bermain amat ke dalam setelahnya. Hanya berjarak tiga menit dari gol Osvaldo, Miralem Pjanic jadi protagonis yang membawa IlGiallorossi unggul 3-2. Tembakan first-time pemain Bosnia - Herzegovina itu masuk mantap ke jala Handanovic, setelah perjuangan hebat Totti memberi assist.

    Dua pergantian pemain langsung dilakukan arsitek Roma, Rudi Garcia, untuk mengubah tempo pertandingan yang sangat cepat. Alessandro Florenzi dan Daniele De Rossi dimasukkan, menggantikan Adem Ljajic dan Seydou Keita.

    Hasilnya? Efektif, karena tempo pertandingan turun dan Roma sanggup menjaga keunggulan dengan lebih nyaman. Inter pun sulit bereaksi dalam situasi anyar tersebut.

    Ketika duel tinggal menyisakan beberapa detik saja, Pjanic sukses memperbesar keadaan menjadi 4-2 melalui sepakan bebas indahnya. Pada akhirnya Roma meraih kemenanga dan terus menempel ketat sang pemuncak klasemen, Juventus, dengan jarak tiga poin.

    Susunan Pemain

    AS Roma: De Sanctis; Maicon, Astori, Manolas, Holebas; Pjanic, Keita, Nainggolan; Ljajic, Gervinho, Totti

    FC Internazionale: Handanovic; Campagnaro, Juan Jesus, Ranocchia, Dodo; Medel, Kuzmanovic, Guarin; M'Villa; Palacio, Osvaldo

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: AS Roma 4-2 FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page