Liga Italia Laporan Pertandingan: Atalanta 0-2 Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Atalanta 0-2 Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sempat disamakan Napoli, Juventus kini kembali memimpin klasifika Serie A Italia dengan surplus tiga angka setelah menundukkan tuan rumah Atalanta 2-0 pada Minggu (6/3).

    Main sehari setelah Napoli mengalahkan Chievo Verona 3-1, I Bianconeri menunjukkan respons positif untuk menggondol tiga angka di Atleti Azzurri d'Italia melalui dua gol Andrea Barzagli dan Mario Lemina di masing-masing babak.

    Di laga ini bos Juve Massimiliano Allegri memainkan kembali beberapa pilar yang sebelumnya diistirahatkan kontra Internazionale di Coppa Italia pada midweek, di antaranya duet striker Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

    Sementara Claudio Marchisio melakukan comeback menyusul kepulihannya dari cedera, dan Roberto Pereyra mengisi starting XI sebagai trequartista dalam formasi 4-3-1-2.

    Bukan hal yang mengherankan Juve langsung memegang dominasi permainan sedari menit pertama dalam laga ini, terlebih Si Nyonya Tua mengantongi rekor impresif selalu menang dalam 11 pertemuan terakhir dengan Atalanta.

    SIMAK JUGA
    Klasemen Sementara Serie A Italia
    Hasil Lengkap Serie A Italia
    Halaman Khusus Sepakbola Italia

    Setelah beberapa peluang terbuang percuma, Juve akhirnya sanggup membuka angka di pertengahan babak pertama. Dari situasi tendangan penjuru, Mario Mandzukic memberikan umpan sundulan kepada Andrea Barzagli. Sama sekali tak terkawal sang bek sentral tak menyia-nyiakan kans emas dari jarak dekat. Tendangan volinya sukses merobek jala Marco Sportiello.

    Itu adalah gol pertama Barzagli di Serie A sejak Mei 2012 dan uniknya, saat itu juga Juve bertanding menghadapi Atalanta.

    Walau kerap berada di bawah tekanan, Atalanta memiliki kans untuk menyeimbangkan skor lima menit menjelang turun istirahat, namun tembakan voli Marco Borriello menyambut bola kiriman Gaetano Monachello mengarah tepat ke Gianluigi Buffon.

    Menginjak paruh kedua, sang juara bertahan tetap memegang kendali tetapi, sebagaimana di babak pertama, beberapa kesempatan bagus gagal dimanfaatkan.

    Contohnya sundulan Mandzukic yang mendapat ruang bebas untuk menyongsong umpan tendangan bebas Dybala masih melayang terlalu tinggi di atas mistar. Walaupun harus menanti lama, usaha Juve melesakkan gol kedua akhirnya menuai hasil di menit 86.

    Mario Lemina, gelandang 22 tahun yang turun sebagai pemain pengganti, menunjukkan dribel prima untuk melewati setidaknya dua pemain bertahan Atalanta sebelum melepas tembakan akurat menggunakan sisi luar kaki kanannya membobol gawang Sportiello.

    Gol tersebut praktis menyemen kemenangan Juventus dan menamatkan perlawanan Atalanta.

    Susunan Pemain

    Atalanta (3-5-2): Sportiello; Toloi, Paletta, Masiello; Conti (D’Alessandro 55), Kurtic, Cigarini (Diamanti 76), De Roon, Dramè; Borriello, Monachello (Raimondi 66)

    Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra; Khedira (Lemina 68), Marchisio, Pogba; Pereyra (Alex Sandro 81); Mandzukic, Dybala (Morata 89)

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Atalanta 0-2 Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page