Liga Italia Laporan Pertandingan: Atalanta 3-3 AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Atalanta 3-3 AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel seru tersaji di Atleti Azzurri d'Italia tatkala Atalanta bermain seri 3-3 dengan AS Roma, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 33, Minggu (17/4) petang WIB.

    Unggul terlebih dahulu melalui Lucas Digne dan Radja Nainggolan, Atalanta sukses membalikkan keadaan atas Roma melalui Marco D'Alessandro dan sepasang gol Marco Borriello. Untungnya Tim Ibu Kota terhindar dari kekalahan berkat gol ciamik kapten abadinya, Francesco Totti.

    Babak Pertama

    Satu kejutan dihadirkan oleh pelatih Atalanta, Edy Reja, yang memutuskan meladeni perlawanan Roma dengan permainan terbuka. Mereka pun gencar menyerang pertahanan sang tamu sejak sepakan mula, tapi amat longgar di lini pertahanan.

    Situasi itu pun dimanfaatkan Roma dengan sangat baik. Mereka berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu melalui sepakan menyusur tanah Lucas Digne di menit ke-23.

    Hanya berselang empat menit, Roma menjauh 2-0. Berawal dari serangan balik yang dimotori Mohamed Salah, Radja Nainggolan dengan mudah mencatatkan namanya di papan skor.

    Namun Atalanta pantang menyerah. Permainan terbuka superofensif yang mereka usung membuahkan hasil di menit ke-33. Adalah winger lulusan Roma, Marco D'Alessandro yang memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 usai memaksimalkan assist cantik Marco Borriello.

    Babak pertama lantas secara mengejutkan ditutup dengan skor imbang 2-2, usai mantan Roma lainnya, Borriello, menyeimbangkan kedudukan di menit 37. Ia menanduk dengan akurat bola sepak pojok eksekusi Alejandro Gomez.

    SIMAK JUGA
    Bintang Muda Roma Dirayu Trio EPL
    Icardi: Tekanan Ada Di Roma
    Roma Redam Rmor Transfer

    Babak Kedua

    Disajikan ketegangan dan keseruan di babak pertama, pada paruh kedua tensi pertandingan sama sekali tak menurun. Atalanta berhasrat menang di hadapan publiknya sendiri, dengan kemudian mendominasi permainan.

    Hasilnya konkret Atalanta dapat pada menit ke-50. Berawal dari serangan balik yang dipimpin oleh Gomez, umpannya dari sisi kanan pertahanan Roma disambut Boriello dengan sontekan ringan nan akurat. Siapa sangka, bola meluncur manis ke jala Roma dan tuan rumah pun unggul 3-2!

    Berusaha bangkit, namun Roma kehilangan insipirasi bermain. Mereka begitu kesulitan menembus pertahanan ketat La Dea, hingga akhirnya Luciano Spalletti memutuskan memasukkan sang legenda hidup sekaligus kapten tim, Francesco Totti, pada menit k-77.

    Roma bangkit secara luar biasa dengan serangan yang mereka lancarkan tampak jauh lebih segar. Hingga akhirnya pada menit ke-85, Totti sendiri yang menyelamatkan Il Giallorossi dari kekalahan melalui tendangan first-time-nya, yang tak mampu dibendung Marco Sportiello.

    Kedudukan imbang 3-3 pun bertahan hingga pertandingan usai, sehingga tak memengaruhi posisi Atalanta di pos ke-12 dan Roma di tempat ketiga klasemen sementara.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Atalanta 3-3 AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page