Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen (Agregat 1-1, Adu Penatli 3-2)

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen (Agregat 1-1, Adu Penatli 3-2) in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Butuh waktu super panjang bagi Atletico Madrid untuk mengalahkan Bayer Leverkusen dan mengklaim tiket ke perempat-final usai unggul 1-0 [agregat 1-1] lalu laga dilanjut dari extra-time hingga adu penalti.

    Vicente Calderon baru bisa bersorak girang ketika tendangan 12 pas Stefan Kiesling gagal berbuah gol sehingga memastikan Atletico mengamankan kemenangan adu tos-tosan dengan skor 3-2.

    Babak pertama

    Leverkusen seakan ingin membuat posisi keunggulan 1-0 mereka di leg pertama menjadi aman saat laga baru berjalan sembilan menit. Mereka sudah menebar ancaman di gawang Atletico. Bellarabi mendapatkan peluang namun tendangannya masih melenceng tipis di pinggir kanan gawang tuan rumah.

    Kembali tekanan Leverkusen berlanjut pada menit ke-20. Kali ini Son yang berhasil memaksimalkan umpan dari Bender. Tapi penuntasan akhirnya tidak berbuah gol.

    Dua kali membuat gebrakan, utusan Jerman ini malah kebobolan di menit ke-27. Adalah Mario Suarez yang membuat skor agregat menjadi 1-1. Umpan sempurna Cani sukses dikonversi Suarez untuk membuat seisi Calderon bergemuruh.

    Semenit sebelum laga rampung Leverkusen kembali sebetulnya berpeluang berbuat sesuatu ke gawang Atletico, tapi kombinasi manis antara Wendell dan Son sanggup diblokade oleh Miranda.

    Paruh pertama rampung dengan keunggulan Atletico 1-0.

    Babak kedua

    Di babak kedua relatif pertandingan berjalan hati-hati. Kans baru muncul saat laga menginjak menit ke-70. Umpan silang enak dikirim Griezmann kepada Turan. Nama terakhir sayangya menyontek tapi bola mengarah ke atas mistar.

    Di menit ke-82, Griezmann memberikan tekanan pada Leno lewat umpan diagonal datar. Sang kiper sigap mementahkan dari kemungkinan terjadinya gol tambahan.

    Keunggulan 1-0 tuan rumah mampu dipertahankan hingga waktu normal habis. Agregat 1-1 membuat laga ini harus berlanjut ke extra-time.

    Extra-time

    Peluang berarti baru datang di babak ini ketika memasuki menit ke-119. Kombinasi antara Gabi dan Garcia cukup merepotkan Leno untuk membuat penyelamatan bagus.

    Demikian juga peluang yang dibuat Rolfes. Usahanya hanya melintas di atas mistar gawang sebelum Torres hampir menutup laga dengan tanpa perlu beradu penalti. Sundulan sang striker dapat dimentahkan dengan cermat oleh Leno.

    Extra-time berakhir tetap di angka agregat 1-1 dan laga pun dilanjutkan ke babak adu tos-tosan.

    Adu penalti

    Masing-masing menyiapkan lima algojo andalannya.

    Penendang pertama diberikan kepada Leverkusen. Adalah Calhanoglu. Namun dia gagal menjalankan tugasnya, demikian juga Garcia yang mewakili Atletico. Penyepak kedua Rolfes dan Griezmann sama-sama mengeksekusi dengan sempurna. Di penendang ketiga, Omer Toprak gagal tapi Suarez memberikan keunggulan, dan berlanjut di eksekutor keempat yakni Castro dan Koke. Nama pertama gagal dan nama kedua berhasil. Skor pun jadi sama kuat 2-2.

    Dan terakhir, Torres sukses menyelesaikan tugasnya, tapi tidak demikian dengan Kiesling, sehingga Atletico pun berhak mengamankan kemenangan adu penalti, 3-2.


    Atletico Madrid starting XI : Moya; Juanfran, Giménez, Miranda, Jesus Gamez; Mario Suárez, Koke, Cani; Arda, Griezmann, Mandzukic.

    Bayer Leverkusen starting XI : Leno, Spahic, Hilbert, Wendell, Oemer Toprak, Bender, Calhanoglu, Castro, Bellarabi, Son Heung-Min, Drmic.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen (Agregat 1-1, Adu Penatli 3-2)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page