Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 2-0 Getafe

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 2-0 Getafe in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid meraih tiga poin usai mengalahkan Getafe dua gol tanpa balas dalam lanjutan Divisi Primera Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (21/3). Dalam laga tersebut, Fernando Torres tampil impresif dan menyumbangkan satu gol Los Rojiblancos ke gawang tim tamu.

    Sejak kick-off babak pertama dimulai, Atletico langsung memegang kendali permainan. Alhasil, laga baru berjalan tiga menit, pasukan Diego Simeone mampu unggul atas Getafe berkat gol yang dicetak oleh Torres.

    Efektivitas Atletico dalam mencetak gol lewat eksekusi bola mati kembali terbukti. Tendangan bebas Koke disambut oleh Torres dengan sundulan fenomenal yang gagal dihalau oleh penjaga gawang Getafe Vicente Guaita.

    Sebagai catatan, itu merupakan gol perdana Torres bagi Atletico di ajang Divisi Primera sejak direkrut Atletico pada bursa transfer musim dingin lalu. Itu juga gol liga pertama Torres sejak Mei 2007 silam sebelum hengkang ke Liverpool.

    Jelang turun minum, serangan yang dibangun Atletico akhirnya kembali berbuah manis. Kembali lewat tendangan bebas, Raul Jimenez menyodorkan bola yang sukses dimaksimalkan oleh Tiago dengan sundulan dan skor 2-0 bagi Atletico bertahan hingga babak pertama usai.

    Pada babak kedua, intensitas serangan Atletico tidak sebesar paruh pertama. Begitu pula dengan Getafe yang tidak berhasil mencuri satu gol pun dari tuan rumah hingga pertandingan berakhir.

    Atletico akhirnya membungkus kemenangan dua gol tanpa balas atas Getafe dan mempertahankan posisi empat besar. Tambahan tiga poin turut menjaga jarak Atletico dengan penghuni posisi ketiga yakni Valencia dengan selisih satu angka.

    SUSUNAN PEMAIN

    Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Jesus Gamez; Turan (Suarez 93'), Gabi, Tiago, Koke; Fernando Torres (Cani 92'), Jimenez (Griezmann 64').
    Getafe: Guaita; Vigaray, Naldo, Velazquez, Sergio Escudero; Lacen, Diego Castro; Pedro Leon (Diawara 79'), Sarabia, Hinestroza (Yoda 72') (Felip 83'); Vazquez.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 2-0 Getafe
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page