Liga Jerman Laporan Pertandingan: Augsburg 1-3 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Augsburg 1-3 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah pekan lalu tertahan imbang tanpa gol menghadapi Bayer Leverkusen, Bayern Munich kembali ke trek kemenangan di Bundesliga Jerman seiring keberhasilan mengempaskan tuan rumah FC Augsburg 3-1 dalam derby Bavaria di WWK Arena, Minggu (14/2).

    Duo maut Robert Lewandowski dan Thomas Muller masuk papan skor untuk Die Roten, dengan sang bomber Polandia bikin dua gol dan nama terakhir sekali membobol gawang Augsburg. Raul Bobadilla mencetak gol konsolasi bagi tuan rumah.

    Dengan kemenangan ini Bayern yang berada di pucuk klasemen membuka lagi gap delapan angka dari Borussia Dortmund, yang sehari sebelumnya menekuk Hannover 1-0.

    Bayern turun tanpa bek sentral murni akibat krisis cedera - bentuk dukungan diberikan buat Holger Badstuber yang mengalami patah engkel lewat pemakaian kaos khusus - dan pelatih Pep Guardiola memplot duet Joshua Kimmich serta David Alaba untuk mengawal jantung pertahanan.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Jerman
    Klasemen Sementara Bundesliga
    Pep Guardiola DIragukan Sukses Di Inggris

    Perubahan taktikal itu tak begitu terasa dengan Bayern, seperti biasanya, memegang dominasi permainan dan sukses memetik keunggulan pada seperempat jam laga. Menerima umpan silang Muller dari kanan, Lewandowski mengontrol bola lalu mengelabui Dominik Kohr sebelum menggetarkan jala Augsburg kawalan Marwin Hitz.

    Bayern dipaksa menunggu hingga babak kedua sebelum menggandakan angka, dengan Lewangoalski lagi-lagi jadi aktor utama. Eks bintang Dortmund itu menyongsong umpan terobosan presisi Thiago Alcantara lantas dengan dingin memperdaya Hitz untuk kali kedua.

    12 menit sebelum bubaran, tiga poin penuh secara virtual telah disegel Die Rekordmeister saat Muller mengukir nama di papan skor melalui penyelesaian jarak dekat memanfaatkan assist Douglas Costa.

    Tuan rumah mengoyak gawang Manuel Neuer melalui gol indah Bobadilla, yang dijaringkan dengan tendangan sembari memutar badan, namun aksi tersebut tak lebih dari sekadar konsolasi. Augsburg masih di paruh bawah klasemen sementara.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Augsburg 1-3 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page