Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Australia 2-0 Uni Emirat Arab

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Australia 2-0 Uni Emirat Arab in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Australia memastikan diri melenggang ke final Piala Asia 2015 setelah mengalahkan Uni Emirat Arab 2-0 di babak semi-final yang mengambil tempat di Hunter Stadium, Newcastle, Selasa (27/1) sore WIB.

    Ini adalah keberhasilan lainnya bagi negeri Kanguru untuk melaju ke partai puncak setelah sebelumnya berhasil melakukannya pada gelaran 2011 yang digelar di Qatar. Saat itu, mereka kalah di partai pamungkas lantaran ditekuk Jepang 1-0.

    Mengawali laga dengan penuh percaya diri, Australia langsung unggul cepat di menit ketiga melalui sundulan kepala bek milik PEC Zwolle, Trent Saintbusry. Pemuda 23 tahun itu berhasil menjebol gawang Majed Naser setelah memanfaatkan sepak pojok yang dilayangkan gelandang Massimo Luongo.

    Selang 11 menit kemudian, Socceroos arahan Ange Postecoglou menggandakan keunggulannya lagi-lagi melalui kreasi pemain belakang. Dalam hal ini, full-back Jason Davidson tanpa cela menceploskan bola ke sudut kiri kawalan Naser setelah tercipta kemelut di area kotak penalti.

    Uni Emirat Arab bukannya tanpa peluang. Di babak pertama mereka mendapati tendangan Ahmed Khalil membentur gawang Australia yang dipercayakan pada Matthew Ryan, yang di sepanjang turnamen ini baru kebobolan dua gol.

    Di babak kedua, Australia tampil dominan dan nyaris memperbesar keunggulan saat Matthew Spiranovic maju menyundul sepak pojok di menit ke-48. Dalam situasi tersebut, sundulan yang dilepaskan bek Western Sydney Wanderers ini belum mengancam lantaran arahnya berbelok setelah mengenai pemain lawan.

    Tak mau ketinggalan, penyerang Robbie Kruse juga memberikan ancamannya melalui akselerasi dari setengah lapangan di menit ke-56 namun gagal dalam penyelesaian akhir meski sebelumnya mampu melewati hadangan sejumlah pemain.

    Laga ini praktis menjadi milik tuan rumah penyelenggara sebagaimana mereka unggul dalam penguasaan bola sebesar 59 berbanding 41 persen. Adapun hingga duel disudahi, tak ada lagi gol yang tercipta dan Australia berhak lolos ke final untuk menghadapi Korea Selatan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Australia 2-0 Uni Emirat Arab
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page