Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayer Leverkusen 0-1 Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayer Leverkusen 0-1 Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Dortmund memangkas kembali jarak dari pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Munich jadi delapan poin berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Bayer Leverkusen, Minggu (21/2).

    Setelah kemarin Bayern menggasak Darmstadt 3-1, Die Borussen juga menuai angka maksimal di BayArena dalam laga yang sempat dihentikan hampir sepuluh menit lamanya menyusul kontroversi pascagol Pierre-Emerick Aubameyang.

    Pertandingan di paruh pertama berjalan seimbang dan alot. Bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah dengan kedua kubu saling menetralisir potensi serangan dari lawan. Tak heran jika peluang bersih sulit hadir.

    SIMAK JUGA
    Klasemen Sementara Bundesliga
    Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-1 Darmstadt
    Skuat Bayern Munich Tahu Kepergian Pep Guardiola Dari TV

    Yang layak dihitung sebagai kesempatan bagus datang dari Aubameyang jelang turun minum. Namun, meski berada dalam posisi bebas dalam kotak penalti, penyelesaian Auba usai mendapat umpan Christian Pulisic melenceng dari target.

    Kesulitan kedua tim untuk menembus pertahanan ketat lawan sempat berlanjut selepas interval hingga akhirnya kebuntuan terpecahkan di menit 64 lewat proses kontroversial.

    Para penggawa Leverkusen berhenti berlari lantaran mengira telah terjadi pelanggaran terhadap Stefan Kiessling, namun wasit Felix Zwayer ternyata meneruskan permainan dan situasi ini langsung dimanfaatkan Dortmund untuk menggeber serangan balik. Gol pun dengan mudah diceploskan Aubameyang lewat penyelesaian simpel menuntaskan assist Erik Durm.

    [​IMG]Pemandangan saat pertandingan terpaksa dihentikan hampir sepuluh menit.​

    Kubu tuan rumah tak terima dengan keputusan wasit, dengan pelatih Roger Schmidt melancarkan protes teramat keras hingga diusir ke tribun, tetapi ia menolak dan ini malah membuat wasit gantian ngambek dan meninggalkan lapangan!

    Tanpa sang pengadil, laga terpaksa dihentikan dan pemain-pemain dari kedua klub juga sempat kembali memasuki terowongan. Untunglah permainan kemudian bisa dilanjutkan lagi setelah Schmidt menerima hukumannya dan wasit bersedia kembali menengahi pertandingan.

    Namun, kontroversi rupanya belum berhenti sampai di situ. Di menit 72, wasit Zwayer lagi-lagi membuat geram Leverkusen saat ia mengabaikan klaim penalti untuk handball Sokratis Papastathopoulos meski bek Yunani itu terlihat menahan sundulan Javier Hernandez menggunakan tangannya.

    Seiring menipisnya waktu, Die Werkself semakin intens menggempur pertahanan Dortmund, namun gol penyeimbang yang dicari-cari tak jua ditemukan. Sebuah kans emas Chicharito pada pengujung laga tak membuahkan hasil karena tendangannya dari jarak dekat sedikit menyamping.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayer Leverkusen 0-1 Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page