Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Eintracht Frankfurt

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Eintracht Frankfurt in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich terus menancapkan taringnya di puncak klasemen Bundesliga Jerman usai meredam perlawanan Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 1-0 di Allianz Arena, Sabtu (2/4) malam WIB.

    Gol salto menawan dari Franck Ribery menjadi satu-satunya gol di partai ini untuk membawa Bayern memperlebar jarak dengan Borussia Dortmund menjadi delapan poin. Adapun Frankfurt masih tertahan di posisi kedua dari bawah.

    Berakhirnya jeda internasional membuat Pep Guardiola melakukan beberapa rotasi di partai ini dengan mengistirahatkan penggawa Amerika Latin seperti Douglas Costa dan Arturo Vidal. Hal ini memberikan jalan bagi Mario Gotze untuk tampil starter setelah dipinggirkan Guardiola dalam beberapa pekan terakhir.

    Sejak awal kick-off, dominasi pun menjadi milik Bayern sepenuhnya. Frankfurt sendiri berhasil tampil solid menahan gelombang serangan tuan rumah di 15 menit pertama, namun hanya sampai di situ saja. Sebab, Bayern mampu membuka keunggulan di menit 20 lewat gol spesial, yakni melalui sepakan salto Franck Ribery memanfaatkan bola muntah dari Gotze.

    Sayang, sejak gol tersebut, nyaris tidak ada peluang berarti setelah Bayern lebih banyak memutar-mutar bola di tengah dan Frankfurt tak mampu membuat serangan balik berarti. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

    SIMAK JUGA
    Kerap Pinggirkan Mario Gotze, Pep Guardiola Pasang Badan
    Inilah Klasemen Sementara Bundesliga Jerman
    Franck Ribery Bantah Akan Hijrah Ke Liga Primer Inggris

    [​IMG]

    [​IMG]

    Usai turun minum, dua peluang berbahaya tercipta di awal babak kedua. Diawali oleh sepakan menyusur tanah Stefan Aigner yang menyamping di sisi gawang Manuel Neuer dan juga tendangan bebas Xabi Alonso yang mengenai mistar gawang. Alonso kemudian membuat peluang lagi di menit 66 lewat sepakan dari luar kotak penalti yang masih bisa ditepis Lukas Hradecky

    Di tengah tekanan Bayern, Frankfurt masih sanggup membuat kans. Di menit 75, kesalahan di lini belakang Bayern nyaris berakibat fatal. Beruntung, Javi Martinez mampu membuang bola crossing untuk mencegah bola disambar Sonny Kittel. Tujuh menit kemudian, Kittel melakukan aksi individual yang membuatnya tinggal berhadapan dengan Neuer, sayang sepakannya melenceng.

    Di menit 90, Bayern mendapat peluang emas ketika Muller berada dalam posisi satu-lawan-satu. Sayang, akibat terlalu lama menahan bola, Hradecky berhasil menahannya. Hingga peluit panjang dibunyikan keunggulan satu gol Bayern tetap bertahan.


    Susunan Pemain:

    Bayern Munich (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Martinez, Alaba, Bernat; Alonso; Muller, Gotze (Vidal 85’), Thiago, Ribery; Lewandowski (Costa 71’).

    Cadangan: Ulreich, Tasci, Rafinha, Rode, Kimmich.

    Eintracht Frankfurt (5-4-1): Hradecky; Chandler, Zambrano, Abraham, Oczipka, Djakpa; Aigner, Hasebe, Huszti (Stendera 49’), Ben-Hatira (Kittel 64’); Seferovic (Castaignos 58’).

    Cadangan: Regasel, Ayhan, Lindner, Waldschmidt.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Eintracht Frankfurt
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page