Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 2-0 Werder Bremen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 2-0 Werder Bremen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thomas Muller menjadi pahlawan yang menentukan laju Bayern Munich ke final DFB Pokal usai dua golnya membuat Werder Bremen tak berdaya di Allianz Arena, Rabu [20/4] dinihari WIB.

    Dengan demikian, pasukan Bavarian tinggal menunggu calon lawannya di partai puncak antara pemenang di laga Hertha BSC dan Borussia Dortmund.

    Babak pertama

    Tak diragukan lagi, penguasaan bola Bayern selalu dan selalu berada di atas 60 persen. Dan itu terjadi sepanjang babak pertama. Tekanan demi tekanan digencarkan.

    Barulah saat pertandingan memasuki setengah jam berjalan, laskar Pep Guardiola memecah kebuntuan. Adalah Muller yang menamakan diri di papan skor setelah dia menyelesaikan dengan sempurna umpan matang dari Xabi Alonso. 1-0 Bayern memimpin.

    Di sisa waktu yang ada di 45 menit pertama, tidak ada lagi gol tambahan atau pun balasan. Kedua tim memasuki ruang ganti dengan keunggulan milik Bayern.

    SIMAK JUGA
    Real Madrid Buat Barcelona & Atletico Madrid Gelisah
    Zinedine Zidane Optimistis Double Winners
    Raul Senang Petualangan Zinedine Zidane Mulus

    Babak kedua

    Selepas interval, tidak ada tanda-tanda berarti Werder bakal bangkit untuk menyeimbangkan keadaan. Justru sebaliknya, The Bavarian kian tampil meyakinkan.

    Penguasaan bola tetap berada dalam kuasa Bayern di tengah beberapa kreasi yang mereka buat belum lagi menambah keunggulan.

    Namun, memasuki 20 menit terakhir, Bayern semakin berada di atas angin saat petaka hadir bagi Werder. Tendangan 12 pas berhasil diklaim anak-anak Allianz Arena. Muller yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus mencatatkan nama di papan skor kali kedua.

    Hingga waktu normal berlalu, keunggulan 2-0 bagi Bayern ini bertahan dan mereka berhak menyemen tempat di babak final DFB Pokal.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 2-0 Werder Bremen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page