Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 5-0 Werder Bremen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 5-0 Werder Bremen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich memperlebar jarak dari Borussia Dortmund di puncak tabel Bundesliga Jerman jadi delapan poin seiring kemenangan komprehensif 5-0 saat menjamu Werder Bremen di Allianz Arena, Sabtu (12/3).

    Thiago Alcantara dan Thomas Muller sama-sama mengemas dwigol untuk raksasa Bavaria, dengan satu gol sisanya dibuat Robert Lewandowski. Winger muda Kingsley Coman pun bersinar terang dengan torehan hat-trick assist meski tidak mencetak gol.

    Dortmund bisa memangkas kembali gap jika mengalahkan Mainz di Signal Iduna Park pada Minggu.

    Pep Guardiola merotasi tim untuk mengantisipasi laga krusial Liga Champions kontra Juventus pada tengah pekan. Ia menyimpan Robert Lewandowski, Douglas Costa, dan Arturo Vidal di bangku cadangan, sementara Arjen Robben bahkan tidak dimasukkan sama sekali ke dalam skuat matchday.

    Duo Prancis Kingsley Coman dan Franck Ribery menempati kedua sayap Bayern untuk laga ini, dengan Mario Gotze akhirnya memperoleh kesempatan comeback usai pulih dari cedera sebagai false nine dalam skema 4-1-4-1.

    Di kubu Bremen striker veteran Claudio Pizarro urung berlaga melawan bekas klubnya lantaran cedera pangkal paha, dan pelatih Viktor Skripnik mengusung formasi defensif 5-4-1 buat mencoba membendung The Bavarians.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Jerman
    Klasemen Sementara Bundesliga Jerman
    Halaman Khusus Bayern Munich

    Rencana Skripnik langsung buyar dengan gawang Felix Wiedwald sudah bobol saat permainan bahkan belum genap berjalan sepuluh menit. Start cemerlang Bayern dipastikan penyelesaian mendatar Thiago Alcantara menyempurnakan umpan terukur Coman.

    Bayern yang unggul mutlak dalam penguasaan bola dan kreasi serangan terus mengepung Bremen, dan akhirnya berhasil menambah keunggulan sesaat usai waktu permainan melewati setengah jam.

    Coman lagi-lagi menjadi kreator dengan bola kirimannya dari sisi kanan, namun yang lebih istimewa adalah tendangan improvisasi Muller untuk menggetarkan jala Wiedwald lewat sepakan voli menggunakan sisi luar kakinya dari posisi sulit.

    Bayern ogah mengendurkan tekanan seusai interval dan semestinya bisa memimpin 3-0 di awal paruh kedua saat tendangan keras Thiago dari tepi kotak penalti menerpa mistar setelah sedikit ditepis Wiedwald.

    Gol ketiga Bayern akhirnya hadir di menit 66, dengan Muller mencatatkan nama di papan skor untuk kali kedua. Dari situasi sepak pojok, Ribery melepas sepakan voli indah yang mampu dihadang Wiedwald, namun bola muntah langsung disodok dengan sigap oleh Muller.

    Die Rekordmeister unggul semakin telak berkat gol Lewandowski, yang masuk di seperempat jam pamungkas menggantikan Muller, memanfaatkan backpass ceroboh bek Bremen sebelum Thiago mencetak gol keduanya pada injury time untuk menutup pesta tuan rumah, mengonversi assist ketiga Coman.

    Susunan Pemain

    Bayern (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Kimmich (Rafinha 68'), Benatia, Alaba; Alonso; Coman, Muller (Lewandowski 74'), Thiago, Ribery; Gotze (Rode 54')

    Cadangan: Ulreich; Douglas Costa, Bernat, Vidal

    Bremen (5-4-1): Weidwald; Gebre Selassie, Galvez, Vestergaard, Djilobodji, S. Garcia (U. Garcia 77'); Oztunali (Kleinheisler 46'), Veljkovic (Lorenzen 46'), Grillitsch, Yatabare; Ujah

    Cadangan: Tremmel; Guwara, Eggestein, Frode

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 5-0 Werder Bremen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page