Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Bhayangkara Surabaya United 1-0 Persegres Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bhayangkara Surabaya United 1-0 Persegres Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bhayangkara Surabaya United berhasil melanjutkan tren positifnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Itu terjadi setelah mereka mengalahkan Persegres Gresik United 1-0 di Stadion Gelora Delta Sidoajo, Kamis (21/7).

    Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih oleh Evan Dimas dan kawan-kawan. Hasil tersebut juga membuat mereka naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Sementara Gresik United tetap berada di tempat ke-15 mengumpulkan 11 angka.

    Babak pertama

    Bermain dihadapan pendukungnya sendiri membuat Bhayangkara Surabaya United tampil percaya diri. Skuat asuhan Ibnu Grahan tersebut langsung memberikan serangan dari menit awal laga dimulai.

    Beberapa kali Bhayangkara Surabaya United merepotkan barisan pertahanan Persegres Gresik United. Namun, mereka belum bisa menciptakan gol karena solidnya lini belakang Gresik United.

    Sementara itu, Gresik United yang membutuhkan poin penuh untuk mendokrak posisinya di tabel klasemen tak tinggal diam. Mereka juga berusaha membangun serangan ke jantung pertahanan Bhayangkara Surabaya United.

    Terus menyerang akhirnya Bhayangkara Surabaya United bisa mencetak gol. Pada menit ke-33 Evan Dimas Darmono mencatatkan namanya di papan skor untuk membuka keunggulan timnya.

    Unggul satu gol tak membuat klub asal Surabaya tersebut menurunkan tempo permainannya. Tetapi hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara Surabaya United tidak berubah.

    SIMAK JUGA
    Ibnu Ingin Bhayangkara SU Jaga Tren Positif
    Bertamu Ke Sidoarjo, Gresik United Bawa Semangat
    Liestiadi Bangun 'Chemistry' Bek & Kiper

    Babak kedua

    Selepas turun minum tempo permainan menjadi menurun. Terlihat Bhayangkara Surabaya United, dan Gresik United bermain hati-hati di awal babak kedua ini.

    Hingga 20 menit jalannya pertandingan tidak ada peluang yang tercipta untuk kedua tim mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara Surabaya United belum berubah.

    Bhayangkara Surabaya United hampir saja menggandakan kedudukan pada menit ke-75. Sayang penyerang asing mereka Thiago Furtoso, tidak dapat memanfaatkan peluang emas yang berada di depan mata.

    Bhayangkara Surabaya United terus berusaha untuk mencari celah agar bisa mencetak gol. Namun, tidak ada peluang yang berbahaya yang bisa mereka ciptakan.

    Hingga babak kedua selesai tidak ada gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara Surabaya United tetap bertahan.

    Susunan pemain kedua tim

    Bhayangkara Surabaya United
    Pelatih: Ibnu Grahan

    Wahyu Tri Nugroho, M. Fatchu Rohman, Otavio Dutra, M. Sahrul Kurniawan, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Rudi Widodo, Thiago Furtoso

    Candangan: Thomas Rian, Dany Saputra, Suroso, Khairallah Abdelkbir, Fitra Ridwan, Ilham Udin. Fandi Eko

    Persegres Gresik United
    Pelatih: Liestiadi

    M. Irfan, Ambrizal, Wismoyo Widhistio Putro, Muhammad Rifqi, Achmad Faris, Inkyun Oh, Yusuf Effendi, Muhamad Kamri, Hendri Satriadi, Ghozali Muharam, Patrick Daniel

    Cadangan: Satria Tama, Romy Agustiawan, FX. Yanuar Wahyu, Agus Indra, Reza Mustofa, Eduardo Maceil, Suheri Daud.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Bhayangkara Surabaya United 1-0 Persegres Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page