Liga Italia Laporan Pertandingan: Bologna 0-1 AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bologna 0-1 AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan bersusah payah meraih tiga poin saat menantang Bologna di Renato Dall'Ara dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (7/5). Carlos Bacca tampil sebagai penentu kemenangan I Rossoneri dalam laga ini.

    BABAK I

    Bologna mendominasi permainan pada awal babak pertama. Nahasnya, tuan rumah harus tampil dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Amadou Diawar pada menit ke-12.

    Unggul jumlah pemain, Milan mendapatkan angin segar. Dua tembakan Jose Mauri gagal berbuah gol pembuka bagi I Rossoneri setelah bola tidak mengarah ke gawang Bologna.

    Keisuke Honda mengancam gawang Bologna, tetapi bola masih dapat diamankan penjaga gawang Angelo Da Costa pada menit ke-36. Bologna balik menekan, namun tembakan Emanuele Giaccherini berhasil ditangkap kiper Milan, Gianluigi Donnarumma tiga menit kemudian.

    Da Costa menjatuhkan Luiz Adriano yang menusuk ke kotak penalti Genoa pada menit ke-40. Bacca yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan 12 pas sukses membawa Milan unggul.

    Milan berhasil menjaga keunggulan 1-0 atas Bologna hingga babak pertama usai.

    SIMAK JUGA
    Robert Lewandowski Samai Rekor Gol Klaas-Jan Huntelaar
    Laporan Pertandingan: FC Internazionale 2-1 Empoli
    Laporan Pertandingan: Leicester City 3-1 Everton

    BABAK II

    Milan mendapatkan dua peluang menembak melalui Philippe Mexes dan Adriano. Sayang, bola mampu diblok pemain Bologna.

    Gawang Milan mendapatkan ancaman. Daniele Gastaldello menyambut umpan dari sepak pojok dengan sundulannya, tetapi bola melebar dari sasaran.

    Mexes kembali mendapat ruang tembak dari luar kotak penalti Bologna. Namun, tembakannya mengarah tepat ke pelukan Da Costa pada menit ke-78.

    Lagi-lagi Mexes tidak mampu menuntaskan dua peluang beruntun setelah sepakannya berhasil diantisipasi oleh Da Costa pada pengujung babak kedua.

    Milan akhirnya menang 1-0 atas Bologna. Anak asuh Cristian Brocchi bercokol di posisi keenam, tertinggal tiga angka dari Sassuolo yang menghuni zona Liga Europa. Sementara itu, Bologna tertahan di urutan ke-14 klasemen sementara.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Bologna 0-1 AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page