Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Celta Vigo 2-4 Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Celta Vigo 2-4 Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mendapat perlawanan ketat dari Celta Vigo, Real Madrid tetap berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-2, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 33, Senin (27/4) dini hari WIB.

    Gol-gol Los Blancos dicetak oleh Toni Kroos, James Rodriguez, dan sepasang dari Javier "Chicharito" Hernandez. Sementara torehan Celta berasal dari Nolito dan Santi Mina.

    Babak Pertama

    Paruh pertama pertandingan ini berlangsung sangat berkualitas dan menarik. Meski berbeda kelas, sang tuan rumah, Celta Vigo, mau memperagakan permainan menyerang menghadapi Real Madrid, yang juga berfilosofi sama. Hasilnya? Lima gol langsung tercipta di 45 menit pertama.

    Diawali oleh gol sang bintang utama tuan rumah, Nolito, di menit kesembilan. Menerima sodoran Fabian Orellana di sisi kiri pertahanan Madrid, Nolito dengan mantapnya melakukan penetrasi, yang dilanjutkan dengan sepakan keras menyusur tanah hingga menggetarkan jala Iker Casillas. Celta unggul 1-0

    Madrid bereaksi dengan cepat untuk mengejar ketertinggalan. Berselang tujuh menit pasca kebobolan, Cristiano Ronaldo yang menusuk ke kotak 16 melepaskan umpan tarik ke mulut gawang Celta. Bola dibuang oleh bek tuan rumah, namun bola liar langsung disambar Toni Kross ke pojok kanan atas jala Sergio. Gol! Kedudukan imbang 1-1.

    Tak berhenti, di menit ke-24, Madrid bahkan berbalik unggul melalui gol Javier "Chicharito" Hernandez. Kombinasi umpan satu dua Chicarito dengan James Rodriguez menghasilkan gol dari sepakan mendatar Si Kacang Polong ke tiang dekat yang tak mampu dihalau Sergio. Skor berubah 2-1 untuk Los Galaticos.

    Celta yang tentu tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri, kemudian bereaksi dengan cepat. Di menit ke-28, striker berusia 19 tahun, Santi Mina, membawa Los Celtiñas menyetarakan keadaan menjadi 2-2.

    Menerima terobosan dari tengah, ia membawa bola sendiri ke kotak penalti, dengan dibayangi Marcelo. Bola lantas disepak ke tiang dekat, tapi masih membentur mistar, bola muntah hasil benturan langsung disambar Santi ke gawang yang sudah kosong, yang lantas menyetarakan keadaan.

    Jelang berakhirnya babak pertama, Madrid menunjukkan kelasnya di atas Celta. Tepatnya di menit ke-44, sepakan terukur James memanfaatkan sodoran manis Ronaldo, sukses dikonversinya dengan sempurna. Babak pertama pun berakhir 3-2 untuk tim tamu.

    Babak Kedua

    Tensi pertandingan di paruh kedua jauh menurun ketimbang di babak pertama. Hasrat Celta untuk menyamakan keadaan, terhalang oleh permainan dewasa Madrid dan kokohnya benteng pertahanan yang dipegang oleh Sergio Ramos cs. Tak pelak, justru El Real yang memperbesar keunggulan.

    Memasuki menit ke-69, Umpan ciamik dari Ramos sukses dikontrol dengan sempurna oleh Chicarito dan dilanjutkan dengan penyelesaian akhir yang sangat baik! Si Kacang Polong sukses lolos dari jebakan off side Celta dan memenangi situasi one on one dengan Sergio. Madrid unggul 4-2.

    Defisit dua gol membuat Celta seperti putus asa untuk kembali melakukan come-back. Meski lebih mendominasi selepas gol Chicharito, namun serangan yang dibangun Nolito cs tak lagi semenggigit pada paruh pertama. Di sisi lain, kapten Madrid, Casillas, juga tampil brilan dengan beberapa penyelamatannya di bawah mistar.

    Mencoba mencuri keuntungan di tengah terpuruknya Celta, Madrid coba kembali menambah gol, melalui pemain pengganti, Jese Rodriguez. Sayang tembakan pemain 23 tahun itu dari jarak 11 yard gagal menemui sasaran. Pada akhirnya keunggulan 4-2 milik Madrid tak berubah hingga laga usai.

    Susunan Pemain:

    Celta Vigo: Sergio; Hugo Mallo, Cabral, Fontàs, Jonny; Augusto, Krohn-Dehli, Orellana; Santi Mina, Nolito, Larrivey

    Real Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; James, Kroos, Illarramendi, Isco; Ronaldo, Chicharito

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Celta Vigo 2-4 Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page