Liga Inggris Laporan Pertandingan: Chelsea 1-1 Southampton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Chelsea 1-1 Southampton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea hanya mampu menambah jarak satu poin saja dengan Manchester City, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton, dalam matchday 29 Liga Primer Inggris, Minggu (15/3) petang WIB.

    Seperti dipaparkan, jarak Chelsea yang jadi pemuncak klasemen dengan antagonis utamanya, Man City, kini hanya bertambah satu menjadi enam poin, setelah sebelumnya sang pesaing kalah 1-0 dari Burnley.

    Babak Pertama

    Meski masih dirundung sedih lantaran tersingkir dari Liga Champions, Chelsea menjamu Southampton di Stamford Bridge dengan penuh percaya diri. Hal itu terjadi karena jika mereka sanggup menekuk sang tamu, maka pasukan Jose Mourinho akan melabung di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari Manchester City.

    Dominasi permainan dikuasai Chelsea sejak sepakan mula dilakukan. Menit ketiga, sang tuan rumah melancarkan serangan pertamanya. Cesar Azpilicueta melepaskan tembakan kaki kanan hasil sodoran Willian di tengah. Sayang, arahnya masih jauh dari sasaran.

    Memasuki menit ke-11, publik Stamford Bridge bersorak karena gol Diego Costa, yang membawa Chelsea unggul 1-0. Berawal dari serangan Eden Hazard di sisi kanan pertahanan lawan, ia lantas membagi bola pada Branislav Ivanovic. Umpan silang diantarkan langsung ke dalam kotak dan Costa hadir dengan tadukan keras yang menjebol jala Soton.

    Tertinggal satu gol, perlahan namun pasti Soton bangkit dengan berani mengepung pertahanan Chelsea. Memasuki menit ke-19, wasit lantas menghadiahi penalti bagi Tim Tamu, setelah Ivanovic tekal keras terhadap Sadio Mane di kotak terlarang.

    Dusan Tadic yang jadi algojo lantas melepaskan tembakan kencang melalui titik putih, yang terdefleksi kaki Thibaut Courtois, namun tetap masuk mengoyak jala tuan rumah. Kedudukan berimbang 1-1 dan bertahan hingga paruh pertama usai.

    Babak Kedua

    Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba bangkit dengan kembali menguasai jalannya laga untuk meraih kemenangan. Pada awal babak kedua, Mourinho langusung memasukkan Ramires menggantikan Nemanja Matic, untuk mengakomodasi timnya tampil lebih menyerang.

    Di menit ke-60, peluang emas didapatkan Oscar. Menerima sodoran manis dari Cesc Fabregas, melihat celah kecil, sang Brasil langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti lawan. Sayangnya, Ben Forster cekatan untuk menangkap bola dengan baik.

    15 menit berselang, Oscar kembali mendapatkan peluang emas untuk membawa The Blues unggul. Melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti lawan, umpan manis dari Ramires gagal dikonversinya menjadi gol, karena tembakannya melesat tipis di sisi kanan jala lawan.

    Serangan The Roman Emperror semakin menjadi di sepuluh menit terakhir laga. Costa mendapatkan kans dengan berdiri kosong di depan gawang Soton, pada menit ke-80. Namun dirinya tidak tenang dan terlalu terburu-buru, hingga bola sepakannya melayang tipis di atas mistar.

    Sang kapten John Terry, nyaris saja jadi pahlawan kemenangan Chelsea, andai saja dua peluang emasnya di masa injury time tak diselamatkan Forster secara heroik dan melebar di sisi kiri gawang lawan. Kedudukan akhir 1-1.

    Susunan Pemain​

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Chelsea 1-1 Southampton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page