Liga Inggris Laporan Pertandingan: Chelsea 2-2 Barcelona (Pen 4-2)

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Chelsea 2-2 Barcelona (Pen 4-2) in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea sukses merengguk kemenangan atas Barcelona pada ajang International Champions Cup melalui babak penalti setelah waktu normal berakhir imbang 2-2.

    Chelsea menebar ancaman terlebih dahulu pada menit ke-empat ketika tendangan bebas Cesc Fabregas ditanduk dengan baik oleh Kurt Zouma, tetapi bola berhasil ditepis dengan gemilang oleh Marc-Andre ter Stegen sehingga skor tidak berubah.

    Enam menit berselang, The Blues akhirnya berhasil membuka keunggulan. Eden Hazard menampilkan permainan individu menawan melewati tiga pemain Blaugrana sebelum menaklukkan kiper.

    Barcelona mencoba membalas, striker andalan skuat asuhan Luis Enrique di laga ini, Luis Suarez, beberapa kali mencoba menyamakan kedudukan tetapi Thibaut Courtois mampu melakukan penyelamatan-penyelamatan impresif untuk memastikan keunggulan timnya tetap terjaga.

    Diego Costa nyaris membawa Chelsea unggul dua gol sebelum turun minum ketika ia berhadapan satu lawan satu dengan Ter Stegen, tetapi tembakannya masih melenceng sehingga paruh pertama berakhir dengan skor 1-0.

    Pada babak kedua, The Blues kembali mengancam terlebih dahulu, kerja sama rapi di lini depan dituntaskan oleh sepakan Diego Costa yang sayang masih melenceng.

    Pada menit ke-52, Barcelona akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Luis Suarez yang diparuh pertama selalu gagal menaklukkan Courtois, kali ini dengan cerdik melakukan lob yang tidak bisa dijangkau kiper.

    Blaugrana bahkan berbalik unggul pada menit ke-66, ketika tembakan jarak jauh melengkung dari Sandro Ramirez kembali memaksa kiper asal Belgia memungut bola dari gawangnya sendiri.

    The Blues mencoba tampil lebih agresif untuk membalas, beberapa peluang tidak dapat dimaksimalkan hingga laga menyisakan empat menit. Gary Cahill menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyama melalui tandukan setelah kiper Masip gagal menjangkau bola.

    Skor imbang 2-2 memaksa pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Iniesta dan Falcao yang menjadi wakil pertama masing-masing klub mampu menceploskan bola. Namun, dua eksekutor Barca berikutnya, Halilovic dan Pique, gagal sementara eksekutor-eksekutor The Blues tidak kesulitan menaklukkan Masip hingga akhirnya meraih kemenangan 4-2.


    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Chelsea 2-2 Barcelona (Pen 4-2)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page