Liga Inggris Laporan Pertandingan: Crystal Palace 1-2 Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Crystal Palace 1-2 Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menelan kekalahan di laga perdana Liga Primer Inggris 2015/16 dari West Ham United, Arsenal sukses bangkit untuk kemudian memetik tiga angka sempurna dengan menumbangkan Crystal Palace 2-1 di Selhurst Park, Minggu (16/8) malam WIB.

    Bermain dengan kekuatan penuh, Arsenal mencetak gol cepat di menit ke-16 melalui tendangan gunting Olivier Giroud, yang kemudian bisa disamakan oleh Joel Ward tak lama berselang. Dan pasukan Arsene Wenger itu baru benar-benar mengamankan kemenangannya di babak kedua ketika sundulan Alexis Sanchez salah diantisipasi bek Damien Delaney.

    Adapun berkat hasil ini, Arsenal untuk sementara berhak mengklaim posisi ke-11 dengan koleksi tiga poin, sementara Palace tertahan di urutan keenam berkat raihan tiga angka.

    Babak Pertama

    Bertindak selaku tamu tidak membuat Arsenal malu. Begitu laga digulirkan, tim arahan Wenger itu langsung melancarkan serangan lewat sayap, yang sayang belum membuahkan hasil.

    Para pemain Arsenal yang bergerak sangat mobile pun mampu menguasai tempo di sepuluh menit pertama ini, dengan Giroud, Sanchez dan Aaron Ramsey mendapati peluangnya digagalkan oleh pemain lawan.

    Sementara itu Palace bukannya tanpa peluang. Sesekali tim arahan Alan Pardew itu melakukan serangan sporadis, salah satunya diwakili gelandang Yohan Cabaye di menit ke-15, namun sepakannya dari luar kotak penalti belum mampu memperdaya kiper Petr Cech.

    Saat laga memasuki menit ke-16, skor berubah setelah Giroud menjebol gawang Alex McCarthy melalui tendangan gunting memanfaatkan umpan tarik Mesut Ozil dari sisi kiri, yang kemudian bisa disamakan oleh Ward 12 menit berselang lewat tendangan mendatar menyusul umpan pendek dari James McArthur.

    Di kedudukan imbang, kedua kubu mencoba lagi untuk menjebol gawang lawan. Arsenal yang tampil lebih dominan memang mampu menciptakan lebih banyak peluang, tapi hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang lahir dari para pemainnya, dan hal yang sama berlaku pula untuk Palace.

    Babak Kedua

    Memasuki babak kedua, Palace melakukan pergantian dengan mengganti Yannick Bolasie untuk Jordon Mutch. Dan tiga menit setelah laga kembali digulirkan, tim tuan rumah berpotensi memetik keunggulan andai sontekan Connor Wickham memanfaatkan umpan tarik Wilfried Zaha tidak membentur mistar.

    Arsenal yang sempat ditekan sukses merestorasi keunggulannya di menit ke-55. Umpan silang Hector Bellerin berhasil ditanduk dengan keras oleh Sanchez, namun dalam prosesnya bola tersebut salah diantisipasi oleh bek Damien Delaney hingga membuat gol itu dianggap sebagai bunuh diri.

    Di satu jam permainan, The Gunners hampir kehilangan Francis Coquelin, yang di babak pertama sudah mengoleksi kartu kuning, usai ia melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan tepat di hadapan wasit. Beruntung, yang bersangkutan tidak diganjar kartu kuning kedua atas pelanggarannya itu, namun manajer Wenger langsung menggantinya dengan Alex Oxlade-Chamberlain tak lama setelahnya.

    Palace yang tertinggal berusaha membalas, tapi mereka tidak mampu mengembangkan permainan karena lini tengah Arsenal yang begitu dominan. Meski demikian, sekalinya berhasil mencuri bola mereka langsung mengirimkannya ke depan dengan harapan terciptanya peluang, tapi upaya klub London itu kurang dan harapan yang ada terbang melayang.

    Dengan menit tersisa, kedua kubu saling melakukan pergantian untuk mencari hasil. Namun Arsenal berhasil mempertahankan keunggulannya hingga wasit Lee Mason meniupkan peluit panjang.

    Susunan Pemain:

    Crystal Palace: McCarthy; Ward, Dann Delaney, Souare; Zaha (Lee 76'), McArthur (Bamford 80'), Cabaye, Puncheon, Bolasie (Mutch 46'); Wickham.

    Cadangan: Hennessey, Mariappa, Jedinak, Murray.

    Arsenal: Cech; Bellerin, Mertersacker, Koscielny, Monreal; Coquelin (Oxlade-Chamberlain 64'), Ramsey Cazorla; Ozil (Gibbs 83'), Alexis (Arteta 75'), Giroud.

    Cadangan: Ospina, Debuchy, Gabriel, Walcott.


    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Crystal Palace 1-2 Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page