Liga Inggris Laporan Pertandingan: Crystal Palace 2-1 Watford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Crystal Palace 2-1 Watford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sundulan dari Coonor Wickham di babak kedua merupakan momen penting bagi Crystal Palace yang akhirnya menyegel tiket final Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Watford di babak empat besar di Wembley, Minggu (25/4) malam waktu setempat.

    Dengan kemenangan ini, The Eagles akan menghadapi Manchester United, yang menekuk Everton di semi-final lainnya kemarin, pada Mei mendatang. Ini bakal menjadi ulangan final Piala FA 1990 antara kedua tim tersebut.

    Ambisi Palace untuk melenggang ke partai puncak sudah terlihat sejak menit awal, ketika mereka mengambil inisiatif menyerang. Usaha mereka pun tidak sia-sia karena saat laga berjalan enam menit Palace berhasil membuka keunggulan.

    Berawal dari umpan sundulan Damien Delaney menyusul tendangan sudut Yohan Cabaye, Yannick Bolasie berada di tempat ideal untuk melepaskan si kulit bulat ke tiang jauh.

    SIMAK JUGA
    Louis Van Gaal Enggan Bicarakan Masa Depannya
    Marouane Fellaini Girang Lolos Ke Final Piala FA
    Laporan Pertandingan: Everton 1-2 Manchester United

    Meski terjadi jual beli serangan sepanjang periode pertama, Watford tak mampu mencetak gol penyeimbang. Namun di babak kedua, skuat Quique Florez tak menunggu lama untuk membuka asa lolos ke babak puncak.

    Watford akhirnya menyeimbangkan kedudukan sepuluh menit setelah turun minum melalui Troy Deeney. Sundulan striker tersebut di dalam kotak penalti setelah memanfaatkan corner tak dapat dihalau Wayne Hennessey di bawah mistar gawang Crystal.

    Tapi, Palace kembali menyegel keunggulan enam menit kemudian, lagi-lagi lewat sundulan saat Connor Wickham melakukan upaya melesakkan bola ke pojok gawang lawan dari jarak sepuluh yard.

    Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada tambahan gol tercipta. Palace dipastikan kembali ke stadion nasional pada 21 Mei untuk menantang skuat Louis van Gaal.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini. ​

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Crystal Palace 2-1 Watford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page