Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 1-1 Cordoba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 1-1 Cordoba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Deportivo La Coruna tak bisa berbuat banyak kala menjamu penghuni dasar klasemen Cordoba, di mana keduanya berbagi angka setelah menuntaskan laga dengan skor sama kuat 1-1.

    Bermain di Estadio Municipal de Riazor, tuan rumah malah tak memperlihatkan penampilan yang menjanjikan. Bahkan mereka harus lebih dulu tertinggal.

    Seketika publik Deportivo senyap kala laga memasuki menit ke-55. Andone sukses membuka keunggulan setelah memanfaatkan umpan matang dari Edimar Fraga.

    Tim tamu sejatinya bisa saja membawa pulang tiga angka dari Riazor. Namun, rupanya dewi fortuna masih memihak Deportivo saat tiga menit menjelang laga rampung gawang Cordoba akhirnya jebol juga.

    Gol ini pun bukan dari skenario yang cemerlang karena muncul dari situasi torehan bunuh diri. Menariknya, sempat menjadi pahlawan karena gol pembukanya, Andone malah menggagalkan sendiri kemenangan di depan mata Cordoba berkat gol bunuh dirinya.

    Sampai wasit meniup peluit panjang, kedudukan 1-1 tetap menghiasi papan skor. Dengan demikian, Deportivo menambah perolehan mereka menjadi 27 angka, unggul dua angka dari zona degradasi. Sementara Cordoba tetap mendekam di posisi terbawah dengan nilai 19.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 1-1 Cordoba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page