Liga Italia Laporan Pertandingan: Dinamo Moskwa 0-0 Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Dinamo Moskwa 0-0 Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bermain sebagai tim tamu dan memiliki keunggulan dua gol berkat kemenangan 3-1 di leg pertama, tidak membuat Napoli tampil bertahan di markas Dinamo Moskwa.

    Pada babak pertama, Partenopei lebih banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol, bahkan dua kesempatan harus berakhir di mistar gawang.

    Dries Mertens menjadi pemain pertama yang hampir memecah kebuntuan ketika laga baru berjalan 11 menit, tembakan melengkungnya gagal menembus jala setelah kiper tuan rumah menyentuhnya sehingga bola berubah arah dan menghantam mistar gawang.

    Lima menit berselang, giliran Jose Callejon yang memaksa tiang gawang Dinamo Moskwa kembali bergetar. Mantan pemain Real Madrid itu mampu lolos dari jebakan offside tetapi sayang sontekannya masih belum bisa menghasilkan gol.

    Tuan rumah sebenarnya berhasil menjebol gawang Napoli melalui tandukan Chris Samba, tetapi gol tersebut dianulir wasit karena dia sudah berada dalam posisi offside, sehingga paruh pertama berakhir dengan skor tanpa gol.

    Pada babak kedua, kedua tim tidak mengendurkan serangan, bahkan Napoli kembali melihat peluang mereka digagalkan oleh mistar gawang, kali ini sepakan Manolo Gabbiadini yang bernasib sial. Sementara, Dinamo Moskwa juga tidak menghentikan tekanan tetapi penampilan Andujar memastikan timnya mempertahankan clean sheet untuk menyegel tiket ke babak berikutnya.


    Susunan Pemain

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Dinamo Moskwa 0-0 Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page