Liga Italia Laporan Pertandingan: Empoli 3-1 Sassuolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Empoli 3-1 Sassuolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Empoli harus berterima kasih kepada gelandang Riccardo Saponara yang menjadi penentu kemenangan timnya atas Sassuolo. Bermain dalam lanjutan Serie A giornata 28, Empoli mengamankan skor 3-1 di Stadio Carlo Castellani, Minggu (22/3) malam WIB.

    Tim tuan rumah baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui gol yang dicetak Saponara satu menit setelah jeda. Memanfaatkan umpan Federico Barba, pemain asal Italia itu sukses memperdaya kiper Andrea Consigli.

    Setelah itu, keunggulan yang dikantongi Empoli hanya bertahan tiga menit. Pasalnya, bek Daniel Rugani melakukan gol bunuh diri di menit ke-49 yang membuat kedudukan kembali imbang.

    Satu menit jelang pertandingan menginjak satu jam, Saponara kembali berperan penting dalam terciptanya gol yang dicetak Levan Mchedlidze dan pemain 23 tahun itu menutup kemenangan timnya lewat lesakannya di menit ke-60. Adapun hingga wasit menyudahi laga, tak ada gol tambahan yang tercipta.

    Berkat tiga poin ini, Empoli kini menempati urutan ke-12 sedangkan Sassuolo berdiri dua anak tangga di bawahnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Empoli 3-1 Sassuolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page