Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 0-2 Atheltic Bilbao

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 0-2 Atheltic Bilbao in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Athletic Bilbao sukses melenggang ke babak final Copa del Rey, setelah secara mengejutkan mampu memecundangi Espanyol 2-0, pada leg kedua semi-final, Kamis (5/3) dini hari WIB. Bilbao melaju ke partai puncak dengan keunggulan agregat 3-1.

    Bermain di markasnya sendiri, Espanyol tampil penuh percaya diri dan yakin akan menghasilkan Derby Barceloni di partai puncak Copa del Rey, berkaca pada hasil leg pertama yang digelar di Nou San Memes berakhir imbang 1-1.

    Apa yang terpapar selepas sepakan mula dilakukan, mengindikasikan hal tersebut benar-benar bisa terjadi, karena Espanyol begitu mendominasi permainan.

    Sayangnya dari sederet peluang yang diciptakan, tak ada satu pun yang berbuah gol bagi tuan rumah. Bilbao yang mengandalkan serangan balik, secara mengejutkan malah berhasil mencuri gol di menit ke-13. Adalah sontekan manis sang bomber andalan, Aritz Aduriz yang membawa tim tamu unggul 1-0.

    Dua menit jelang babak pertama usai, Bilabo malah mampu menggandakan keunggulan melalui gol Exeita. Kedudukan 2-0 menutup babak pertama dan membuat mental Espanyol hancur. Tuan rumah tak mampu bereaksi di paruh kedua, sehingga Los Leones tampil sebagai penantang Barcelona di partai puncak Copa del Rey 2014/15.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 0-2 Atheltic Bilbao
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page