Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 0-2 Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 0-2 Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona sukses melaju ke babak perempat-final Copa del Rey, setelah menyingkirkan saudaranya sendiri, Espanyol, lewat agregat telak 6-1, Kamis (14/1) dini hari WIB.

    Kemenangan 4-1 pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, disempurnakan dengan keunggulan 2-0 di leg kedua yang dihelat di Power 8 Stadium.

    Meski Espanyol bermain menggebu didukung faktor intrik yang sempat terjadi pada leg pertama, namun kekuatan Barca masih terlalu besar bagi mereka.

    Turun dengan mayoritas tim lapis keduanya, Blaugrana tetap mematikan karena masih menyertakan peraih Ballon d'Or lima kali, Lionel Messi.

    SIMAK JUGA
    PROFIL Sergi Roberto Pemain Versatil Andalan Baru Barcelona
    Luis Enrique: Sergi Roberto Wildcard Barcelona!
    Inilah Nomor Punggung Arda Turan & Aleix Vidal

    Benar saja, Messi jadi aktor terjadinya gol pertama Barca yang dicetak Munir El Haddadi di menit ke-32. Berawal dari liukan La Pulga melewati hadangan beberapa pemain, ia lantas meneruskannya dengan assist cantik untuk diselesaikan El Hadadi. Skor 1-0 untuk Barca bertahan hingga turun minum.

    Espanyol sejatinya bisa bangkit di paruh kedua. Namun mereka gagal menyamakan kedudukan, seturut kegemilangan Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar.

    Barca akhirnya memastikan kemenangan 2-0 sekaligus agregat 6-1, melalui gol kedua El Haddadi. Berawal dari serangan balik pimpinan Messi, ia menusuk ke tengah lalu mengirim bola pada Arda Turan di sisi kanan.

    Bola pun dilepas hingga diambil alih oleh Aleix Vidal. Munir lalu datang dan menghujamkan sepakan hingga mengoyak jala gawang Espanyol untuk kali kedua. Azulgrana lantas melenggang ke prempat-final.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 0-2 Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page