Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 0-6 Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 0-6 Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelontoran lima gol Cristiano Ronaldo dan tambahan satu gol Karim Benzema, membuat Real Madrid berpesta enam gol tak berbalas atas Espanyol, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada tiga, Sabtu (12/9) dini hari WIB.

    Hasil itu mendongkrak posisi tim asuhan Rafael Benitez tersebut ke peringkat pertama klasemen sementara, lewat tujuh poin, melesatkan 11 gol, tanpa pernah kebobolan sebiji gol pun!

    Babak Pertama

    Sepakan mula dilakukan, sang tuan rumah, Espanyol, langsung melakukan gebrakan. Pada menit ketiga, sang ujung tombak, Felipe Caicedo, menggiring bola dari tengah lapangan menyisir sisi kanan lalu merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar! Beruntung kiper utama Real Madrid, Keylor Navas, bisa menggagalkan kans emas tersebut.

    Berselang empat menit, gantian Madrid yang menggebrak dengan hasil yang lebih nyata. Adalah sang bintang utama, Cristiano Ronaldo, yang akhirnya memecah telur gol dengan menyambut umpan tajam Luka Modric. Los Blancos pun unggul sementara 1-0.

    Selepas memecah kemajalan, Ronaldo bagai kesetanan. Memasuki menit ke-17, wasit menghadiahi Madrid penalti setelah Gareth Bale dilanggar di kotak terlarang. Si No. 7 yang jadi algojo tanpa ampun mulus memperbesar keadaan menjadi 2-0 untuk timnya.

    Tak berhenti sampai di situ, hanya berselang tiga menit saja Ronaldo lantas sukses menorehkan hat-trick. Bale berdiri bebas di sisi kiri dan melayangkan umpan yang disambar sempurna oleh CR7 dari jarak dekat, Madrid pun unggul telak 3-0.

    Di menit ke-28 Ronaldo tak menghentikan aksi memukaunya. Kali ini dirinya jadi pemberi assist untuk gol mudah sang ujung tombak Madrid, Karim Benzema. Tim tamu pun secara fantastis unggul 4-0 dan hasil itu bertahan hingga turun minum.

    Babak Kedua

    Di paruh kedua, Madrid cenderung menurunkan temponya untuk menjaga keunggulan jauh atas Espanyol. Sang tuan rumah sendiri mampu bermain lebih baik sejatinya, tapi gerak-gerik mereka menunjukkan bahwa sudah tak ada motivasi lagi untuk berjuang meraih poin.

    Hilangnya semangat para penggawa Espanyol, membuat Madrid makin menikmati jalannya laga dan perlahan kembali membombardir pertahanan tuan rumah. Hasilnya kemudian terlihat setelah laga memasuki waktu satu jam.

    Bermula dari tendangan sudut gagal Espanyol. Bola dihalau dengan mudah dan serangan balik langsung dilancarkan Madrid. Isco memberikan bola pada Ronaldo yang diteruskan pada Bale di sisi kanan.

    Bintang Wales lalu mengangkat bola ke depan gawang dan secara fantastis Ronaldo mencetak quat-trick, untuk membawa Los Galaticos unggul 5-0!

    Si monster Ronaldo, kembali melakukan aksi spektakuler dengan menambah gol-nya di partai ini menjadi lima, pada menit ke-81!

    Aksi brilian Lucas Vazquez yang berhasil melewati Canas, diteruskannya dengan satu umpan tarik yang sukses diselesaikan sang bintang Portugal. Madrid pun memperlebar skor menjadi 6-0 hingga 90 menit berakhir!
    Susunan Pemain​

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 0-6 Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page