Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 1-2 Eibar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 1-2 Eibar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Secara mengejutkan, Eibar sukses memecundangi Espanyol lewat keunggulan 2-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 17, Senin (5/1) dini hari WIB.

    Bermain di hadapan publiknya sendiri, Espanyol dikejutkan oleh permainan cepat dan menyerang ala Eibar. Tempo sebegitu cepatnya membuat Sergio Garcia cs sulit mengimbang perlawanan tim tamu.

    Tak pelak, Eibar pun sukses membuka keunggulan di menit ke-34, melalui gol ciamik Manu de Moral. Tembakan super kerasnya dari jarak 23 yard gagal dibendung Francisco Casilla. 1-0 untuk tim tamu.

    Berselang tiga menit saja, tim promosi ini berhasil menggandakan keadaan, kali ini lewat kaki Eneko Altube. Ia mampu menyelesaikan umpan Dani Garcia dengan eksekusi sempurna. Kedudukan 2-0 untuk Eibar bertahan hingga babak pertama usai.
    '
    Di paruh kedua Espanyol mencoba bangkit dengan lebih mendominasi jalannya laga, Sayang mereka hanya bisa membalas satu melalui gol Felipe Caicedo di menit ke-84. Eibar pun pulang dengan raihan poin penuh, berkat keunggulan 2-1 di Estadi Cornellà-El Prat.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 1-2 Eibar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page