Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Espanyol 2-1 Levante

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Espanyol 2-1 Levante in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bermain di kandangnya sendiri, Espanyol berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Levante, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 13, Minggu (30/11) dini hari WIB.

    Pertandingan berlangsung alot, dengan tim tamu, Levante, secara mengejutkan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa serangan berbahaya sukses mereka lakukan di awal laga, salah satunya melalui tandukan David Barral yang masih membentur mistar tuan rumah.

    Levante bahkan mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol spektakuler Jose Luis Morales di menit ke-12. Tertinggal satu gol, Espanyol kemudian bangkit dan menunjukkan reaksi positif. Hanya berselang tujuh menit, tetangga Barcelona itu mampu menyamakan keadaan melalui Felipe Caicedo.

    Terpacu untuk menncetak gol kedua pasca sukses menyamakan keadaan, Espanyol berbalik unggul 2-1. Adalah sang kapten kesebelasan, Sergio Garcia, yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35.

    Permainan yang dewasa lantas diperlihatkan Espanyol pada paruh kedua, sehingga kedudukan 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga laga usai.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Espanyol 2-1 Levante
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page