Liga Inggris Laporan Pertandingan: Everton 1-1 Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Everton 1-1 Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bertandang ke Goodison Park, Manchester City tertahan 1-1 oleh si empunya stadion, Everton, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 21, Sabtu (10/1) petang WIB.

    Unggul lebih dahulu melalui sang gelandang andalan, Fernandinho, di menit 74, Steven Naismith sukses menyamakan keadaan empat menit berselang, lewat situasi set-piece Leighton Baines.

    Babak Pertama

    Bertindak sebagai tuan rumah, meski menghadapi sang juara bertahan, Manchester City, Everton bermain berani dengan memegang kendali permainan selepas sepakan mula dilakukan. Ujung tombak mereka, Romelu Lukaku, benar-benar membuat bek City kerepotan dengan segala aksinya di sepuluh menit pertama laga.

    Peluang pertama Everton kemudian datang di menit ke-13. Sepakan bebas Lukaku menghasilkan kemelut, yang sayangnya gagal dimanfaatkan oleh para penggawa tuan rumah. City akhirnya bangkit setelah seperempat jam, dengan kans emasnya.

    Berawal dari kegagalan Phil Jagielka mengontrol bola dengan sempurna, David Silva berhasil menguasai bola dan mengumpan ke sisi kanan kotak penalti. Sayang, Jesus Navas yang berdiri kosong tak mampu menembak dengan sempurna. Bola melenceng di sisi kiri gawang.

    Setelahnya dalam medio setengah jam laga, berturut-turut Stefan Jovetic, Eliaquim Mangala, dan Samir Nasri melepaskan tembakan berbahaya, yang selalu saja melenceng tipis. Begitu juga dengan kans emas Silva di menit ke-38. Setelah meliuk melewati bek-bek Everton, tembakan pemain asal Spanyol tersebut secara mengejutkan keluar dari sasaran, dengan mengarah ke sisi kanan jala Robles.

    Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

    Babak Kedua

    Babak kedua berjalan lebih seimbang dengan Everton, secara tegas menunjukkan statusnya sebagai empunya stadion. Kans emas didapat pada menit ke-57. Lukaku sukses memenangi duel dengan Mangala, namun secara luar biasa tembakan kerasnya mampu ditepis Joe Hart!

    Berselang enam menit The Citizens membalasnya. Penetrasi luar biasa Silva diakhirnya dengan tembakan voli menawan, yang tipis saja berada di sisi kanan gawang Robles. Skor masih berimbang 0-0. Pada akhirnya gol yang ditunggu tim tamu pun lahir di menit ke-74.

    Adalah Fernandinho yang masuk papan skor, untuk membawa City unggul 1-0. Gelandang asal Brasil itu berhasil meneruskan bola muntah hasil tembakan Silva melalui tandukan terukur ke sisi kiri gawang. Namun hanya berselang empat menit, Everton mampu membalasnya.

    Berawal dari eksekusi tembakan bebas khas Leighton Baines, Steven Naismith meneruskan bola kiriman sang rekan dengan sepakan keras, yang menjebol jala Hart! Skor setara 1-1.

    City yang tertekan oleh gol tersebut tak mampu bereaksi. Kedudukan 1-1 pada akhirnya bertahan hingga laga usai. City pun kini tertinggal dua poin dari Chelsea, yang di Stamford Bridge menang 2-0 atas Newcastle United.

    Susunan Pemain

    Everton: Robles; Coleman, Stones, Jagielka, Bianes; Besic, Barry; McGeady, Naismith, Barkley, Lukaku

    Manchester City: Hart; Zabaleta, Mangala, Demichelis, Clichy; Fernando, Fernandinho, Nasri, Jovetic, Navas; Silva

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Everton 1-1 Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page