Liga Italia Laporan Pertandingan: FC Internazionale 0-1 Sassuolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: FC Internazionale 0-1 Sassuolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertandingan gila tersaji di Giuseppe Meazza, di mana Sassuolo secara mengejutkan sukses menaklukkan FC Internazionale lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 19, Minggu (10/1) malam WIB.

    Kiper masing-masing tim, Andrea Consigli dan Samir Handanovic, tampil spektakuler di sepanjang laga ini. Kemenangan baru ditentukan di menit penghabisan, oleh penalti Domenico Berardi.

    Babak Pertama

    Pertandingan berjalan sangat menarik sejak sepakan mula dilakukan. Hal itu terjadi seiring kemauan Inter dan Sassuolo untuk mengusung permainan terbuka yang menyerang.

    Kans pertama bahkan sudah hadir di menit kelima. Inter yang mendapatkannya. Berawal dari umpan terukur Gary Medel, Icardi yang lolos jebakan offside secara mengejutkan gagal melepaskan tembakan akurat untuk menaklukkan Andrea Consigli. Bola meluncur jauh melebar.

    Berselang satu menit, kecerdikan Adem Ljajic memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Sassuolo, membuatnya mendapat peluang bersih. Sial, secara tak terduga tembakannya dari jarak empat meter di depan gawang lawan menyamping tipis beberapa milimeter saja.

    Tak tinggal diam dengan bombardir dini Inter, Sassuolo bertindak. Mereka membalas serangan mengerikan Inter tersebut di menit ke-21. namun Samir Handanovic tampil heroik, dengan menepis sontekan manis Simone Missiroli dua meter di depang garis gawang!

    Di menit ke-27, kiper asal Slovenia tersebut kembali mementaskan aksi spektakuler. Ia secara brilian sanggup menangkis tendangan bebas akurat Nicola Sansone.

    Pada penghujung babak pertama, gantian Consigli yang unjuk gigi. Ia berhasil menepis tembakan melengkung Ljajic dari jarak 21 meter yang punya persentase gol mencapai 99 persen! Tak ada gol yang tercipta, babak pertama [un berakhir kacamata.

    SIMAK JUGA
    Marek Hamsik: Napoli Bisa Impikan Scudetto
    Gianfranco Zola: Scudetto? FC Internazionale Terdepan!
    Maurizio Sarri: Juventus Favorit Scudetto

    Babak Kedua

    Tensi tinggi pertandingan yang tersaji sempurna di babak pertama, sama sekali tak berkurang di paruh kedua. Inter dan Sassuolo saling jual-beli serangan.

    Dimulai pada menit ke-64, Ljajic kembali melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Sassuolo. Dari jarak 14 meter, dirinya lantas melepaskan tembakan keras yang sayangnya masih mampu ditahan Consigli.

    Consigli kembali melanjutkan pertunjukannya. Kali ini dirinya sukses menangkis detuman keras Icardi di menit ke-76. Serentak, Sassuolo membalas melalui serangan balik yang dipimpin Berardi. Namun kali ini Handanovic yang unjuk kehebatan, dengan menepis tembakan terdefleksi Falcinelli dari jarak dekat.

    Pertunjukan kiper kedua tim belum usai. Di menit ke-81, menerima umpan lambung Federico Peluso, Antonio Floro Flores, menyambutnya dengan tembakan setengah salto Namun secara luar biasa Handanovic terbang menepisnya.

    Empat menit berselang, pemain paling menonjol La Beneamata di laga ini, Ljajic, kembali melakukan percobaan. Dari jarak 23 meter tendangan voli dilepaskannya, tapi Consigli kembali menggagalkannya.

    Klimaks lantas terjadi di masa injury time. Miranda melakukan pelanggaran terhadap Defrel di kotak terlarang. Berardi yang maju sebagai algojo tendangan 12 pas sukses melaksanakan tugasnya dengan baik, sekaligus mengakhiri laga secara dramatis dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo!

    Susunan Pemain

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: FC Internazionale 0-1 Sassuolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page