Liga Italia Laporan Pertandingan: FC Internazionale 2-1 Dnipro Dnipropetrovsk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: FC Internazionale 2-1 Dnipro Dnipropetrovsk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski tertinggal lebih dahulu dan bermain dengan sepuluh pemain, FC Internazionale berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Dnipro Dnipropetrovsk dalam matchday kelima putaran Grup F Liga Europa di San Siro, Jumat (28/11) dinihari WIB.
    Nerazzurri sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup pada pekan keempat. Kini mereka mengumpulkan 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Dnipro masih memiliki peluang untuk lolos karena mereka hanya tertinggal satu poin dari AS Saint-Etienne dan Qarabag di atasnya.

    Babak Pertama

    Tim tamu nyaris memecahkan kebuntuan ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-16 ketika Jevhen Konopljanka memaksa Samir Handanovic melakukan penyelamatan bagus. Namun, beberapa detik kemudian, gawang Inter bobol juga. Ruslan Rotan sukses memanfaatkan bola rebound.

    Beberapa saat kemudian, Fredy Guarin menjatuhkan pemain Dnipro di kotak terlarang sehingga memberi peluang kepada Konopljanka untuk menggandakan keunggulan, namun ia gagal mengeksekusi dengan sempurna.

    Pada menit ke-31, Zdravko Kuzmanovic menyamakan kedudukan untuk Inter dengan sepakan dari dekat kotak penalti.

    Jelang jeda turun minum, pasukan Roberto Mancini mendapat peluang untuk membalikkan keadaan, namun usaha Yuto Nagatomo gagal berbuah hasil, meski ia ada dalam posisi yang bagus untuk mencetak gol.

    Babak Kedua

    Inter mengawali pertandingan babak kedua dengan cukup buruk. Baru dua menit berjalan, mereka harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Andrea Ranocchia mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

    Tiga menit kemudian, Pablo Osvaldo membawa Inter unggul setelah ia memanfaatkan umpan Hernanes dari dalam kotak penalti.

    Nikola Kalinic mendapat dua peluang untuk menyamakan kedudukan, namun gagal berbuah hasil. Demikian pula usaha Yevhen Seleznyov. Hingga akhir pertandingan, tuan rumah mampu menjaga keunggulan dan meraih tiga poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: FC Internazionale 2-1 Dnipro Dnipropetrovsk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page