Liga Italia Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-1 Carpi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-1 Carpi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para raksasa Serie A Italia terus bertumbangan di babak 16 besar Coppa Italia pada tengah pekan ini. Beberapa jam setelah AS Roma disingkirkan secara memalukan oleh tim Serie B Spezia melalui adu penalti, kini giliran Fiorentina yang tereliminasi setelah ditumbangkan Carpi lewat skor tipis 1-0 di Artemio Franchi, Rabu (16/12) malam WIB.

    Gol yang dicetak Antonio Di Gaudio di menit 76 sudah cukup untuk mengantar Carpi ke babak perempat-final Coppa di mana mereka akan menantang pemenang antara Sampdoria dan AC Milan yang akan digelar pada Kamis (17/12). Bagi Fiorentina, ini menjadi kekalahan kedua beruntun setelah pada akhir pekan lalu mereka dihantam Juventus 3-1.

    Bermain di depan pendukungnya sendiri, La Viola, yang saat ini duduk di peringkat kedua Serie A, langsung menampilkan permainan terbuka sejak awal laga. Beberapa peluang pun tercipta seperti tembakan jarak dekat Khouma Babacar di menit ketujuh yang masih bisa diblok secara baik oleh Gagliolo.

    SIMAK JUGA
    Klub Serie B Singkirkan Roma
    Fiorentina Segera Pinjamkan Giuseppe Rossi
    Paulo Sousa Tetap Banggakan Performa Fiorentina

    Carpi tidak ketinggalan membuat dua peluang apik di pertengahan babak pertama sebelum Fiorentina kembali meningkatkan serangan jelang akhir babak pertama, namun tidak satu pun yang berhasil membuahkan hasil. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

    Usai turun minum, tempo permainan melambat dan Carpi mampu memanfaatkan kesempatan ini untuk keluar dari tekanan. Terbukti dengan gol yang dicetak melalui tendangan melengkung keras Di Gaudio di menit 76 tanpa bisa dibendung Luigi Sepe.

    Paulo Sousa kemudian memasukkan Giuseppe Rossi di 11 menit akhir untuk menggencarkan serangan. Namun kegemilangan kiper Carpi, Zeljko Brkic mencegah gol penyama dari tuan rumah, seperti penyelamatan yang dilakukannya terhadap peluang Marcos Alonso dan Davide Astori di menit-menit terakhir laga.

    Sempat terjadi keributan di masa injury time ketika kapten Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, terlibat konflik dengan Jerry Mbakogu sehingga membuat keduanya mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Carpi tidak berubah.


    Susunan Pemain:

    Fiorentina (3-4-1-2): Sepe; Rodriguez, Astori, Tomovic; Vecino (Rossi 79’), Badelj, Rebic (Ilicic 46’), Pasqual (Alonso 55’); Bernardeschi; Babacar, Kalinic.

    Carpi (4-4-1-1): Brkic, Letizia, Zaccardo, Romagnoli, Gabriel Silva (Cofie 74’); Gagliolo (Spoli 83’), Marrone, Lollo, Di Gaudio; Matos; Borriello (Mbakogu 66’).

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Fiorentina 0-1 Carpi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page