Liga Jerman Laporan Pertandingan: Freiburg 2-1 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Freiburg 2-1 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich harus rela menelan kekalahan ketiga beruntun, kali ini dari Freiburg, lewat skor tipis 2-1, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 33, Sabtu (16/5) malam WIB.

    Dua gol Freiburg yang dicetak oleh Admir Mehmedi dan Nils Petersen, hanya mampu dibalas sebiji oleh Bayern lewat sang kapten, Bastian Schweinsteiger.

    Babak Pertama

    Sudah tersisih dari DFB-Pokal Jerman dan Liga Champions Eropa, Bayern Munich tak lagi memiliki ambisi di Bundesliga Jerman karena sudah memenanginya. Namun sang pelatih, Pep Guardiola, tetap ingin mengakhiri musimnya dengan cara terbaik yang paling memungkinkan.

    Setelah kalah di dua laga terakhir Bundesliga, kini Pep akhirnya mengubah komposisi cadangan timnya kembali ke skema inti, meski masih terkendala cedera. Peggawa-penggawa andalan macam Jarome Boateng, Xabi Alonso, hingga Robert Lewandowski, merumput sejak awal pertandingan.

    Hasilnya terlihat dengan dominasi mutlak Die Roten sejak sepakan mula dilakukan. Keunggulan pun diraih di menit ke-13, melalui kapten Bayern pertandingan itu, Bastian Schweinsteiger. Memanfaatkan sodoran manis Mitchell Weiser, gelandang flamboyan Jerman itu melepaskan tembakan keras yang menjebol jala tuan rumah, Freiburg. Tim tamu unggul 1-0.

    Namun Freiburg yang tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri langsung berani memberikan reaksi. Pada akhirnya lewat skema serangan balik, striker andalan mereka, Admir Mehemdi, sukses menyamakan keadaan menjadi 1-1, dengan memaksimalkan assist Feliz Klaus. Kedudukan seri 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Babak Kedua

    Paruh kedua berjalan nyaris serupa layaknya di babak pertama. Bayern mendominasi mutlak jalannya pertandingan, tapi Freiburg sanggup bertahan dengan sangat baik. Satu kans emas kemudian dihasilkan tim tamu di menit ke-56, lewat sepakan Sebastian Rode yang masih melenceng.

    Bombardir serangan FC Hollywood tak kunjung berhenti. Kali ini usaha dilakukan oleh Robert Lewandowski di menit ke-66. Melakukan gocekan maut dengan sukses melewat kawalan dua bek Freiburg, sepakan striker tajam asal Polandia itu masih tipis melebar di sisi kanan gawang musuh.

    Keasyikan menyerang, Bayern lupa akan lini pertahanannya. Dan ironisnya momen itu terjadi satu menit jelang berakhirnya pertandingan. Melalui skema serangan balik cepat, Freiburg secara mengejutkan sukses meraih keunggulan 2-1, melalui gol Nils Petersen.

    Dengan masa injury time yang hanya diberikan empat menit, tak ada waktu bagi Bayern untuk melancarkan reaksi cepat. Tak pelak, Freiburg pun berhasil meraih kemenangan bersejarah 2-1. Sementara bagi The Bavarian, kekalahan itu jadi yang ketiga dalam tiga pertandingan terakhir.

    Susunan Pemain

    Freiburg: Buerki; Krmas, Mtrovic, Mujdza, Guenter; Darida,Schmid, Hoefler, Klaus; Mehmedi, Guede
    Bayern Munich: Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat; Alonso, Schweinsteiger, Rode; Gotze, Lewandowski, Weiser

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Freiburg 2-1 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page