Liga Italia Laporan Pertandingan: Frosinone 0-1 Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Frosinone 0-1 Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale yang secara mengejutkan ditumbangkan Torino pada laga sebelumnya, langsung tampil menyerang di markas Frosinone.

    Klub yang terancam degradasi tersebut mendapatkan tekanan hebat dari pemain-pemain tim tamu, Alex Telles nyaris beruntung ketika umpan silangnya membentur bek tuan rumah namun bola masih sedikit melenceng.

    Nicola Leali kemudian melakukan penyelamatan saat ivan Perisic mampu menembus kotak penalti dan melepas umpan dari jarak dekat, sang kiper bereaksi cepat mengamankan bola sebelum Stevan Jovetic menyambar.

    Frosinone baru bisa mengancam gawang Inter pada menit ke-27, dengan tembakan mendatar Alessandro Frara yang masih melenceng.

    Pada babak kedua, Inter tidak mengendurkan serangan mereka dan terus menekan pertahanan tuan rumah, tetapi kombinasi para penyerang Inter masih belum membuahkan hasil maksimal.

    Malah, Frosinone yang beberapa kali mencuri peluang emas, salah satunya tendangan bebas Kragl yang disambut dengan tandukan oleh Paganini, beruntung bola masih membentur tiang sehingga tidak mengubah skor.

    Pada menit ke-74, kebuntuan akhirnya terpecahkan dan Icardi yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Perisic dengan tandukan akurat.

    Upaya Frosinone untuk membalas akhirnya gagal, terutama setelah mereka bermain dengan sepuluh orang menyusul Blanchard mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-82. Skor 1-0 akhirnya terus bertahan untuk kemenangan Nerazzurri.

    Dengan hasil ini, Inter untuk sementara menggusur Fiorentina dari posisi empat dan mendekati AS Roma di posisi terakhir untuk zona Liga Champions.

    Susunan Pemain

    Frosinone: Leali; Rosi, Ajeti, Blanchard, Pavlovic; Gucher, Gori, Frara; Paganini, D Ciofani, Kragl

    Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Murillo, Juan Jesus, Telles; Biabiany, Melo, Brozovic, Perisic; Jovetic, Icardi

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Frosinone 0-1 Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page