Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Getafe 1-1 Villarreal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Getafe 1-1 Villarreal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bermain di markasnya sendiri, Getafe harus puas berbagi angka dengan tamunya, Villarreal, lewat skor imbang 1-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 31 Minggu (12/4) sore WIB.

    Bermain terlampau berhati-hati di babak pertama, kedua tim malah menampilkan performa yang amat monoton. Tak pelak, 45 menit pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

    Di babak kedua, secara mengejutkan Villarreal berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu, setelah wasit pemimpin laga, Jose Antonio Vitienes, memberi hadiah penalti bagi sang tamu.

    Uche yang didapuk sebagai algojo penalti The Yellow Submarine, sukses menaklukkan kiper tuan rumah, Vicente Guaita. Villarreal pun unggul 1-0 di menit ke-52.

    Tertinggal satu gol, Getafe yang mendapat dukungan heroik para suporternya lantas menunjukkan sikap yang tepat. Mereka pun berhasil menyamakan keadaan menjadi 1-1 di menit ke-64.

    Aksi individu Roberto Lago di sisi kanan pertahanan Villarreal, sukses dikonversi dengan sempurna oleh Diego Castro, untuk masuk ke jala lawan di menit ke-64. Kedudukan seri 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Getafe 1-1 Villarreal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page