Liga Italia Laporan Pertandingan: Granada 0-0 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Granada 0-0 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil imbang tanpa gol antara Granada dan Atletico Madrid sukses memenuhi target mereka, di akhir kompetisi La Liga Spanyol 2014/15, yang digelar pada Minggu (24/5) dini hari WIB.

    Hasil itu membawa Atletico lolos ke babak fase grup Liga Champions musim depan dengan berada di peringkat ketiga, sementara Granada yang ada di posisi ke-17 klasemen lolos dari jeratan degradasi.

    Babak Pertama

    Dengan kedua tim yang sama-sama memainkan skema bertahan demi mendapatkan satu poin yang dibutuhkan, pertandingan jadi berjalan membosankan. Bola lebih banyak berkutat di lini tengah, hingga 15 menit pertama laga pun dijalani tanpa adanya satu kans pun yang hadir.

    Selepasnya, satu peluang hadir yang dimiliki Granada. Tepat di menit ke-16, gocekan individu Rochina yang melewati dua penggawa Atletico sukses diteruskannya ke muka gawang. Sang ujung tombak, Youssef El-Arabi, datang menyambut, namun kiper lawan, Jan Oblak, dengan sigap menyambut sepakan lemah sang striker dengan mendekap bola.

    Tak berhenti, sampai di situ, Granada yang ingin lolos dari jeratan degradasi tetap menunjukkan kengototannya. Oblak dibuat berkerja keras untuk mengamankan sepakan spekulasi Ibanez di menit ke-23 dan 34. Atletico sendiri bukannya tanpa peluang.

    Satu tembakan Antonine Griezmann dua menit jelang turun minum, hampir saja mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tamu. Sayangnya percobaan penggawa internasional Prancis itu masih tipis beberapa milimeter saja dari jala Granada. Hasil imbang kacamata pun bertahan hingga jeda.

    Babak Kedua

    Jalannya babak kedua tak ubahnya babak pertama. Kedua tim sama-sama bermain aman dan jarang sekali melancarkan serangan. Lagi-lagi bola juga lebih banyak berkutat di lini tengah.

    Peluang mencetak gol bahkan baru hadir di menit ke-70, yang dimiliki oleh Atletico. Umpan manis Juanfran di sisi kanan sukses ditanduk Raul Garcia. Sayang, lancaran sundulannya masih menerpa mistar gawang.

    Perlahan namun pasti Atletico makin menguasai jalannya pertandingan. Di menit ke-78, Raul Garcia kembali mengancam jala Granada, sayang sepakan spekulatifnya dari jarak 33 yard masih mampu diamankan Fernandez.

    Pada akhirnya kedudukan imbang tanpa gol pun bertahan hingga pertandingan usai. Hasil itu membawa Atletico lolos ke babak fase grup Liga Champions musim depan, sementara Granada lolos dari jeratan degradasi.

    Susunan Pemain

    Granada: Fernandez; Nyom, Mainz. Babin, Carlos; Piti, Perez, Iturra, Ibanez, Rochina; El-Arabi
    Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira; Koke, Gabi Tiago, Saul; Raul Garcia, Griezmann.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Granada 0-0 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page