Liga Jerman Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 0-2 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 0-2 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich makin dekat ke tangga juara Bundesliga Jerman musim ini, usai memecundangi Hertha Berlin 2-0, pada spieltag 31, Sabtu (23/4) malam WIB.

    Hasil tersebut membuat tim asuhan Pep Guardiola hanya butuh satu kemenangan lagi, untuk memastikan gelar Bundesliga keempat beruntun.

    Babak Pertama

    Paruh pertama berjalan sangat ketat. Bermain di hadapan lebih dari 60 ribu pendukungnya yang hadir di Olympiastadion Berlin, Hertha Berlin tampil penuh percaya diri dengan mendobrak Bayern di menit-menit awal.

    Kans emas pun didapat Vedad Ibisevic pada menit kelima. Mendapat ruang kosong dalam pertahanan Bayern, sepakan spekulasi dari jarak 20 meter dilepaskannya. Beruntung kiper Bayern, Manuel Neuer, sigap menangkis.

    Lepas 10 menit, jalannya pertandingan pun sesaui dengan prediksi awal. Bayern memegang kendali penuh dengan mengepung pertahanan Hertha.

    Sayangnya tak ada peluang mencetak gol yang benar-benar bisa dihasilkan FC Hollywood. Sehingga 45 menit pertama berakhir dengan kedudukan imbang kacamata.

    SIMAK JUGA
    Hummels Berpeluang Balik Ke Bayern
    Pep: Bayern Belum Siapkan Pesta Juara
    Neuer Bidik Treble Winners Kedua

    Babak Kedua

    Pada paruh kedua, Bayern bermain jauh lebih tenang tapi tetap menjaga ritme permainan mengepung pertahanan Hertha. Hasilnya pun hadir tiga menit saja lepas sepakan mula.

    Adalah tembakan jarak jauh seuper keras Arturo Vidal yang terdefleksi tubuh bek Hertha, yang jadi penyebabnya. Unggul 1-0, Die Roten pun bermain jauh lebih nyaman.

    Tim Ibu Kota sejatinya berusaha keras untuk bangkit mengejar ketertinggalan. Namun jurang kualitas pemain yang ada, membuat mereka urung menghasilkan bahkan satu peluang pun!

    Pada akhirnya di menit ke-79, sepakan melengkung Douglas Costa dari sudut sempit luar kotak penalti Hertha, memastikan kemenangan Bayern lewat skor meyakinkan 2-0.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 0-2 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page