Liga Jerman Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 1-4 Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 1-4 Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arkadiusz Milik mencetak gol pada debutnya bersama Napoli sekaligus membukukan assist saat meraih kemenangan impresif 4-1 atas tuan rumah Hertha Berlin.

    Partenopei memulai dengan lambat di Jerman, Pepe Reina dipaksa melakukan penyelamatan setelah Allan melakukan kesalahan, tetapi Vedad Ibisevic akhirnya sukses membobol gawang Napoli usai memanfaatkan blunder yang dibuat Faouzi Ghoulam.

    Napoli tidak menyerah dan semakin termotivasi, 12 menit kemudian, mereka sukses menyamakan skor melalui tendangan tumit Marek Hamsik memanfaatkan tendangan penjuru.

    Maurizio Sarri kemudian memasukkan dua penggawa timnas Polandia, Piotr Zielinski dan Milik pada babak kedua, dan keputusan tersebut membuat performa Napoli semakin menawan.

    Jose Callejon sempat gagal menyelesaikan umpan Hamsik sebelum mencetak gol beberapa saat kemudian dengan mengontrol umpan panjang Mirko Valdifiori dan melakukan tembakan yang tidak dapat diantisipasi kiper untuk membalikkan kedudukan.

    Dries Mertens kemudian menjadi sosok yang membantu Milik mencetak gol dalam debutnya sekaligus mengubah skor menjadi 3-1. Kedua pemain itu akhirnya bertukar peran dalam gol ke-empat Napoli setelah umpan terobosan Milik sukses diteruskan menjadi gol oleh Mertens.

    Kemenangan dengan skor telak ini diharapkan bisa membantu tim dan fans melupakan sosok Gonzalo Higuain yang telah hengkang ke Juventus dan siap menyongsong era baru bersama striker anyar, Arkadiusz Milik.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Hertha Berlin 1-4 Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page