Liga Inggris Laporan Pertandingan: Hull City 2-3 Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Hull City 2-3 Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea sukses menjauh dari Manchester City dengan jarak enam poin, selepas memenangkan duel ketat kontra Hull City, lewat skor 3-2, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 30, Senin (23/3) dini hari WIB.

    Unggul 2-0 dalam tempo sepuluh menit di babak pertama, The Blues lantas tenggelam hingga The Tigers sukses menyamakan keadaan menjadi 2-2 sebelum jeda. Namun akhirnya gol Loic Remy di paruh kedua, berhasil membawa Chelsea pada kemenangan sulit 3-2.

    Babak Pertama

    Babak pertama berlangsung sangat seru dan menghibur. Hal itu terjadi lantaran Hull City dan Chelsea menampilkan permainan terbuka, tanpa monoton menahan bola di tengah lapangan. Tak pelak, hujan gol pun terjadi di jalannya 45 menit pertama.

    Tim tamu, Chelsea, menggebrak terlebih dahulu dengan langsung mendominasi total jalannya laga sejak sepakan mula dilakukan. Hasilnya pun instan terasa. Adalah Eden Hazard yang membawa sang tamu unggul 1-0, saat pertandingan baru memasuki menit kedua. Ia sukses memaksimalkan kerja sama ciamiknya dengan Diego Costa.

    Berselang tujuh menit, Chelsea makin nampak bakal menang mudah dalam duel kali ini. Mereka berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0, kali ini melalui sang ujung tombak, Diego Costa. Mantan jugador Atletico Madrid itu dengan tenang menyelesaikan sodoran manis Cesc Fabregas, untuk menaklukkan McGregor.

    Pertandingan berakhir? Sama sekali tidak! Secara heroik Hull City berhasil bangkit untuk memenangkan hati para suporternya. Terus menekan semenjak tertinggal, hasil manis mereka petik saat laga memasuki menit ke-26. Adalah sontekan manis sang winger, Ahmed El Mohamady, memanfaatkan umpan Andrew Robertson yang memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

    Tak berhenti, Hull semakin menggila membombardir benteng pertahanan Chelsea. Tegang dengan situasi tersebut, Thibaut Courtois dan Branislav Ivanovic malah melakukan blunder konyol. Hull pun berhasil memaksimalkannya dengan gol Abel Hernandez di menit ke-28, untuk menyamkan keadaan menjadi 2-2! Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

    Babak Kedua

    Determinasi luar biasa Hull di babak pertama sanggup mereka pertahankan sejak sepakan paruh kedua dilakukan. Beberapa kans lantas berhasil dihasilkan tim asuhan Steve Bruce. Sementara Chelsea sesekali melancarkan serangannya, di tengah dominasi sang tuan rumah.

    Dalam prosesnya Chelsea bisa dibilang beruntung memiliki Courtois, yang tampil begitu hebatnya di babak kedua dengan sukses menahan segala usaha Hull. Salah satu yang layak jadi sorotan, adalah bagaimana kiper asal Belgia itu sukses melakukan triple save di menit ke-66.

    Berturut-turut Courtois sukses menahan tembakan keras Hernandez, El Mohamady, dan terakhir Livermore, hingga hanya menghasilkan sepak pojok. Satu tandukan dari N'Doye di menit ke-70 juga berhasil ditepis oleh mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

    Di tengah tekanan bertubi Hull, Chelsea menunjukkan mental juaranya sebagai sebuah tim besar. Memasuki menit ke-77, berawal dari tusukan Willian di sisi kiri pertahanan tuan rumah, sang Brasil melepas umpan terukur yang jatuh ke kaki striker pengganti, Loic Remy. Dengan tenang pemain asal Prancis itu lantas menyontek bola tanpa mampu dihadang McGregor. Kedudukan pun berubah 2-1 untuk tim tamu.

    Hasil itu bertahan hingga pertandingan usai dan Chelsea pun kokoh di puncak dengan jarak enam poin dari sang penguntit, Manchester City, plus keunggulan satu pertandingan.

    Susunan Pemain

    Hull City: McGregor; Dawson, Bruce, McShane; Robertson, Livermore, Ramirez, Meyler, El Mohamady; N'Doye, Hernandez

    Chelsea: Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Luis; Ramires, Matic, Fabregas; Hazard, Costa, Willian

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Hull City 2-3 Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page