Liga Inggris Laporan Pertandingan: Inggris 2-1 Australia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Inggris 2-1 Australia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Inggris berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Australia dalam uji coba internasional, Sabtu (28/5) dini hari WIB, di Stadium of Light. Adapun sorotan utama mengarah pada Marcus Rashford yang melakoni debut dan mencetak gol perdananya bersama The Three Lions.

    Jalannya Pertandingan

    Rashford langsung membungkam para peragu ketika ia mencetak gol dalam pertandingan debutnya bersama The Three Lions. Hebatnya lagi, ia mencatatkan itu ketika laga baru bergulir tiga menit. Umpan silang Raheem Sterling berhasil diblok oleh bek Australia, tapi bola jatuh ke hadapan Rashford yang langsung melepaskan tendangan voli ke tiang dekat. Inggris unggul cepat.

    Walau berhasil unggul cepat, bukan berarti Inggris berada dalam posisi aman. Australia mengetahui kelemahan Chris Smalling dkk dan coba mengeksploitasi itu. Max Kruse beraksi dan melepaskan tembakan keras, tapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

    Setelah digempur Australia, Inggris nyaris menggandakan keunggulan. Bertrand menyodorkan bola ke Rashford, yang seketika langsung melepas operan ke sisi kiri kotak penalti Australia. Lallana lantas melakukan sekali kontrol sebelum mengirim tembakan ke gawang. Sayang, bola berhasil ditangkap oleh Ryan.

    Keunggulan satu gol yang diciptakan oleh Rashford pun bertahan hingga jeda turun minum.

    SIMAK JUGA
    Cara United Atasi Isu Trademark Mou
    Carra Yakin Mou Sukses Di United

    RESMI: Mou Tangani United​

    Di paruh kedua, Hodgson menarik Adam Lallana dan Jack Wilshere, Wayne Rooney dan James Milner menggantikan. Sang manajer sepertinya ingin menyuntikkan pengalaman dalam skuatnya malam ini. Sementara itu, Australia tak langsung mengganti pemainnya.

    Siapa sangka, masuknya dua veteran itu langsung mengubah jalannya laga. Sterling menggagas serangan balik The Three Lions lewat aksinya di sayap kiri. Sang winger melepas umpan diagonal ke arah Rooney, yang langsung mengirim tembakan ke sisi kanan gawang. Inggris berhasil menggandakan keunggulan di menit 55.

    Milner mendapat kesempatan tak lama kemudian. Ia berhasil menemukan ruang di kotak penalti dan menyambut umpan Ross Barkley. Gelandang Liverpool itu langsung melepaskan tembakan keras, tapi bola masih melambung di atas mistar.

    Menit 75, Eric Dier malah melakukan kesalahan fatal bagi kubunya. Sang bek muda coba menghalau crossing Degenek lewat sundulan namun bola malah meluncur melewati celah kaki Forster. Socceroos berhasil memangkas defisit gol, tapi kemenangan tetap jadi milik Inggris di pengujung laga.

    Susunan Pemain

    Inggris: Forster; Clyne, Smalling, Stones, Bertrand; Henderson, Wilshere, Drinkwater; Lallana, Sterling, Rashford

    Australia: Ryan; Smith, Milligan, Wright, Risdon; Luongo, Jedinak, Mooy; Maclaren, Rogic, Kruse

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Inggris 2-1 Australia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page