Liga Italia Laporan Pertandingan: Juventus 3-1 AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Juventus 3-1 AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus sukses meraih kemenangan meyakinkan atas AC Milan lewat skor 3-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 22, Minggu (8/2) dini hari WIB.

    Si Nyonya Tua unggul 2-1 di babak pertama, setelah gol Carlos Tevez dan Leo Bonucci hanya bisa dibalas satu oleh Luca Antonelli. Tuan rumah kemudian memperbesar keadaan menjadi 3-1, melalui Alvaro Morata di paruh kedua.

    Babak Pertama
    Atmosfer luar biasa dihadirkan para Juventini di J Stadium untuk membuat kubu AC Milan merinding. Sebaliknya,para penggawa Juventus justru dibuat semakin menggebu dengan dukungan tersebut. Tak heran jika dominasi permainan langsung dikuasai Andra Pirlo cs selepas sepakan mula dilakukan.

    Peluang pertama lantas didapat Arturo Vidal di menit ketujuh. Menerima sodoran Claudio Marchisio lewat kerja sama apiknya, sepakan voli Vidal tipis saja menyamping di sisi kanan gawang Diego Lopez. Tak lama kemudian, gol yang dinanti publik tuan rumah pun tiba.

    Berawal dari kesalahan Alex menyapu bola, Tevez yang lolos dari jebakan offside lantas berlari sendirian menyambut umpan Alvaro Morata dengan mudah menakklukkan Lopez, tepat di menit ke-14. Skor berubah 1-0 untuk I Bianconeri.

    I Rossonerri lantas bereaksi dengan apik untuk mengejar ketertinggalan. Mereka ganti menguasai jalannya laga dan menaruh Juve dalam tekanan. Milan pun akhirnya sukses menyamakan keadaan di menit ke-26. Sang debutan, Luca Antonelli, jadi protagonis pasca sukses memaksimalkan umpan pojok Alessio Cerci. Kedudukan imbang 1-1.

    Ketika Milan mulai menemukan temponya, Juve langsung bereaksi dengan gol dan kembali unggul. Adalah sontekan Leonardo Bonucci dengan memanfaatkan umpan Tevez, yang sukses membawa Si Nyonya Tua kembali di atas dengan skor 2-1. Hasil itu pun bertahan hingga jeda.

    Babak Kedua

    Milan bermain lebih enerjik di babak kedua, terutama Giampaolo Pazzini, yang masuk di babak pertama untuk menggantikan Jeremy Menez yang cedera. Satu kans emas didapatnya di menit ke-53. Tinggal berhadapan dengan Gigi Buffon, tembakannya masih mampu ditepis Superman.

    Juve lantas membalas serangan tersebut dengan cara yang luar biasa di menit ke-65. Marchisio melepaskan tembakan keras mendatar yang secara tragis menerpa mistar gawang Milan. Namun bola muntah kemudian disambar Morata dan berbuah gol! Juventus menjauh dengan skor 3-1.

    Milan kehilangan semangat selepasnya. Juve pun mampu mengontrol jalannya laga dengan nikmat. Satu kans emas kemudian tuan rumah dapatkan sekali lagi di menit ke-83. Setelah memblok tembakan Marchisio, kiper Setan Merah, Lopez, bangkit untuk menepis tembakan Tevez. Juve pun gagal memperbesar kedudukan.

    Pada akhirnya La Vecchia Omcidi menutup laga dengan kemenangan 3-1. Hasil ini mengokohkan posisi mereka di puncak Serie A, dengan koleksi 53 poin. Sementara Milan masih tertahan di pos sembilan dengan torehan 29 poin.

    SUSUNAN PEMAIN

    [​IMG]

    [​IMG]
    STATISTIK PERTANDINGAN

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Juventus 3-1 AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page