Liga Italia Laporan Pertandingan: Juventus 3-1 Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Juventus 3-1 Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menggunakan tim lapis kedua, Juventus tetap mampu menghajar Napoli 3-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 37, Minggu (24/5) dini hari WIB.

    Gelontoran gol Juve dicetak oleh Roberto Pereyra, Stefano Sturaro, dan Simone Pepe. Sementara Napoli hanya sanggup membalas satu, lewat gol David Lopez.

    Babak Pertama

    Sama-sama mengusung permainan terbuka, Juventus dan Napoli menyuguhkan permainan yang atraktif, indah, nan menghibur. Namun Juve yang tampil dengan kekuatan lapis keduanya, tetap mampu mendominasi jalannya permainan.

    Berbagai kans pun hadir dan di menit ke-13, Juve sukses meraih keunggulan. Berawal dari kombinasi operan luar biasa yang diawali Andrea Barzagli, Kingsley Coman meneruskannya dengan umpan chip cantik pada Roberto Pereyra yang lolos dari jebakan offside.

    Tinggal berhadapan dengan kiper Napoli, Mariano Andujar, mudah saja bagi penggawa Argentina itu untuk menceploskan bola ke jala Napoli. Skor berubah 1-0 untuk Juve.

    Tertinggal satu gol, Napoli coba meningkatkan daya gedornya. Dries Mertens adalah aktor utama di situ, dengan jadi penggawa tim tamu yang paling menonjol. Dua sepakan kerasnya dari luar kotak di menit ke-26 dan 30, nyaris saja menghujam jala Si Nyonya Tua, namun belum tepat sasaran.

    Meski sanggup meningkatkan sengatan serangannya, Juve tetap mampu mendominasi permainan secara mutlak. Satu kans emas untuk menggandakan keadaan kemudian hadir di menit ke-33. Sayang, sepakan bebas Pogba masih melambung di atas mistar Napoli.

    Pemandangan hebat para Juventini di Juventus Stadium lantas terpapar di menit ke-39, untuk memperingati 30 tahun tragedi Heysel. Sebuah benner raksasa dibentangkan dengan diiring chant dan kibaran bendera Italia. Situasi tersebut berlangsung hingga babak pertama berakhir, dengan Juve masih bertahan dengan keunggulan 1-0.

    Babak Kedua

    Babak kedua berlangsung tak kalah serunya. Napoli yang tertinggal berhasil mengimbangi permainan Juve, yang amat mendominasi di babak pertama. Hasilnya efektif, karena tim tamu sukses menyamakan kedudukan kala paruh kedua baru berlangsung lima menit.

    Penyebabnya adalah handsball Kwadwo Asamoah di dalam kotak penalti Juve. Wasit kemudian memberikan hadiah penalti bagi Napoli. Lorenzo Insigne yang ditunjuk sebagai eksekutor secara mengejutkan gagal menjalankan tugasnya. Namun bola muntah hasil tepisan Buffon, berhasil dimaksimalkan David Lopez menjadi gol! Skor berubah 1-1.

    Sejak saat itu I Partenopei semakin merajalela. Pada menit ke-63, sebuah sepakan voli Lopez, secara heroik mampu ditepis Buffon. Satu menit selepasnya, tandukan Raul Albiol, nyaris saja berbuah gol andai Buffon tak sigap melakukan point blank save.

    Terus diserang, I Bianconeri perlahan bangkit. Kembali mendominasi di seperempat jam akhir jalannya laga, mereka akhirnya sukses memastikan kemenangan. Adalah gol krusial Stefano Sturaro di menit ke-77, yang jadi penyebabnya. Menerima sodoran apik dari Alvaro Morata, pemain lulusan akademi Juve ini berputar kemudian melewati satu pemain, sebelum akhirnya melepaskan sepakan keras yang menjebol jala Napoli! Juve kembali unggul, kali ini lewat skor 2-1.

    Insiden antara Morata dan Miguel Britos yang berujung ganjaran kartu merah pada nama yang disebut terakhir, kemudian menghasilkan penalti untuk Juve di masa injury time. Pemain pengganti, Simone Pepe, yang ditunjuk sebagai eksekutor lantas menjalankan tugasnya dengan baik, untuk memastikan kemenangan La Vecchia Signora lewat skor meyakinkan 3-1.

    Susunan Pemain

    Juventus: Buffon; Padoin, Barzagli, Ogbonna, Asamoah; Sturaro, Marchisio, Pogba; Pereyra; Coman, Morata
    Napoli: Andujar; Maggio, Britos, Albiol, Ghoulam; Lopez, Gargano; Callejon, Insigne, Mertens; Higuain

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Juventus 3-1 Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page