Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Korea Selatan 1-2 Australia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Korea Selatan 1-2 Australia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Australia berhasil mencetak sejarah untuk pertama kalinya menjadi juara Piala Asia 2015. Itu setelah, pada laga final mereka menaklukkan Korea Selatan dengan skor tipis 2-1 di Stadion Australia, Sydney, Sabtu (31/1).


    Babak pertama

    Australia yang tampil di depan pendukung sendiri langsung tampil menekan. Tendangan bebas Mile Jedinak melambung tipis di atas gawang Korsel. Korsel juga beberapa kali memberikan tekanan ke lini pertahanan Australia, tapi masih bisa diredam dengan baik oleh Jedinak dan kawan-kawan.

    Tensi pertandingan semakin meninggi ketika memasuki menit ke-20. Kedua tim saling bergantian melakukan tekanan. Pertarungan ketat terjadi di lapangan tengah.

    Tendangan voli kaki kiri Son Heung-Min masih melambung di atas gawang Australia. Begitu pula tendangannya di dalam kotak penalti bisa diblok pemain Australia. Skor tetap 0-0.

    Australia justru berhasil unggul lebih dulu melalui Massimo Luongo pada menit ke-44. Tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti, tak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Korsel, Kim Jin Hyeon. Skor 1-0.

    Tertinggal satu gol, Korsel mencoba tampil lebih menekan. Tapi, hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Korea Selatan 1-2 Australia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page