Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Korea Selatan 2-0 Uzbekistan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Korea Selatan 2-0 Uzbekistan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Korea Selatan berhasil lolos ke babak semi-final Piala Asia 2015. Itu setelah, mereka membungkam Uzbekistan pada babak perempat-final di Stadion Melbourne Rectangular, Kamis (22/1).

    Pada laga semi-final, Korea Selatan masih menunggu lawan antara Iran dan Iraq. Laga itu akan digelar di Stadion Australia, 26 Januari mendatang.

    Sementara itu, pertandingan berjalan ketat. Uzbekistan memberikan ancaman pertama melalui penyerang mereka, Bakhodir Nasimov. Namun, tendangan volinya masih bisa diamankan kiper Korea Selatan, Kim Jin-Hyeon. Jin Hyeon langsung bekerja keras lantaran kembali harus mengamankan gawang Korea Selatan dari ancaman Sanjar Tursunov.

    Kemudian, tekanan juga diberikan Akmal Shorakhmedov lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Namun masih belum tepat sasaran. Korea Selatan juga tak tinggal diam. Kiper Uzbekistan Ignatiy Nesterov juga harus bekerja keras.

    Nesterov melakukan dua kali penyelamatan gemilang secara beruntun, dari ancaman yang dilakukan para penggawa Korea Selatan. Tendangan Ki Sung-Yueng juga bisa diantisipasi dengan baik oleh Nesterov. Jual beli serangan yang terjadi masih belum berbuah gol hingga babak pertama usai.

    Memasuki babak kedua, Korea Selatan langsung tampil menekan. Namun, peluang yang mereka dapatkan kembali bisa dipatahkan Nesterov. Peluang juga didapatkan Lee Keun-Ho, tapi kembali belum berbuah gol.

    Uzbekistan juga beberapa kali mengancam kembali gawang Korea Selatan, tapi juga belum bisa mengubah kedudukan. Skor 0-0 hingga babak kedua usai, membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

    Pada masa perpanjangan waktu, Korea Selatan kembali mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Bahkan, mereka mampu memecah kebuntuan pada menit ke-104 melalui Song Heung-Min.

    Gol tersebut membuat para penggawa Uzbekistan meningkatkan intensitas serangan. Tapi, upaya mereka belum membuahkan hasil hingga babak pertama perpanjangan waktu usai.

    Memasuki babak kedua perpanjangan waktu, pertarungan kedua tim semakin ketat. Tapi, lagi-lagi Song Heung-Min mampu mencetak gol pada menit ke-119, setelah memanfaatkan umpan dari Cha Du Ri. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.


    Saksikan perjuangan 16 tim menjadi yang terbaik di Piala Asia 2015 melalui siaran streaming LIVESPORT. Siaran dapat disaksikan di PC, tablet, maupun smartphone dengan tarif 7,99 dolar AS. Daftar sekarang di sini!

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Korea Selatan 2-0 Uzbekistan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page