Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Korea Utara 1-4 Arab Saudi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Korea Utara 1-4 Arab Saudi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Arab Saudi merengkuh hasil memuaskan saat menghadapi Korea Utara di laga kedua Grup B Piala Asia 2015, Rabu (14/1) siang WIB, di Stadion Melbourne Rectangular.

    Ryang Yong-Gi mampu mengejutkan kubu lawan ketika laga memasuki menit kesebelas, determinasinya di dalam kotak penalti menyambut umpan dari Pak Kwang-Ryong menghasilkan gol ke gawang Arab yang dikawal Waleed Abdullah. Korut nampak meyakinkan di sepuluh menit pertama.

    Arab pun coba merespons gol dari lawan dengan cepat, Naif Hazazi mampu mencebar ancaman pada menit ke-17. Tapi sayang bola yang dilesakkan tipis melenceng dari sasaran.

    Korut menumpuk pemain di tengah dengan gaya menekan yang tinggi. Kadang kali formula tersebut tak mampu membendung kecepatan para pemain Arab yang rajin melakukan tekanan dari sayap. Arab pun terus menciptakan peluang.

    Gol pun akhirnya datang dari Hazazi. Berdiri bebas di kotak penalti, Hazazi cermat mengeksekusi bola yang mampir ke hadapannya pada menit ke-37. Ri Myong-Guk tak berdaya menahan sepakkan dari Hazazi yang me-reset ulang keadaan hingga paruh pertama berakhir.

    Usai turun minum, Arab menggila dan terus-menerus menggerus pertahanan Korut yang kerap eror. Aksi individu dari para penggawa Green Falcons pun begitu menawan. Dan menit 72', Mohamed Al Sahlawy membawa timnya unggul setelah sebelumnya Arab mengepung pertahanan Korut.

    Dua menit kemudian Al Sahlawy menciptakan gol keduanya. Kali ini bencana untuk Korut karena gol lahir dari kesalahan Jang Song-Hyok yang salah oper. Tanpa ampun Al Sahlawy menghukum Korut dan skor menjadi 3-1.

    Menit ke-71 Al Sahlawy mendekati trigol, yang sayangnya tembakkan dari dalam kotak penalti dengan kondisi tak terkawal gagal dimanfaatkannya. Namun Arab terus gencar menekan hingga pada menit 74' Ri Yong-Jik melakukan handsball untuk menahan bola masuk ke gawang, kartu merah pun diberikan untuknya dan Korut dihukum penalti.

    Nawaf Al Abid yang jadi eksekutor tak mampu menaklukkan Ri Myong, beruntung bola tepisan Ri Myong mampu disambar Al Abid sehingga gol keempat pun didapatkan Arab.

    Hasil 4-1 bertahan hingga laga usai. Ini merupakan kekalahan kedua untuk Korut yang sebelumnya ditekuk Uzbekistan satu gol tanpa balas. Sedangkan untuk Arab, ini menjaga kans mereka lolos ke fase selanjutnya setelah sebelumnya keok dari Tiongkok 1-0.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Korea Utara 1-4 Arab Saudi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page