Liga Italia Laporan Pertandingan: Lazio 2-0 Atalanta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Lazio 2-0 Atalanta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua gol Miroslav Klose menghadirkan kemenangan 2-0 untuk Lazio saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Olimpico, Senin (14/3) dinihari WIB.

    Lazio membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga peluang finis di papan Liga Europa, meski terbilang peluangnya sangat kecil.

    Tuan rumah melakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Atalanta, namun gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang di babak kedua, tepatnya menit ke-67. Klose berhasil memaksimalkan umpan Stefano Mauri dan menjadi gol.

    Magis Klose rupanya belum berhenti. Pemain veteran asal Jerman itu mencetak gol keduanya sekaligus memperbesar keunggulan di masa injury time, setelah memanfaatkan umpan Felipe Anderson.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Udinese 1-2 AS Roma
    Laporan Pertandingan: Chievo Verona 0-0 AC Milan
    REVIEW Serie A Italia: Hellas Verona Tahan Fiorentina, Genoa Tikam Torino

    Dengan kemenangan ini, Lazio berada di peringkat kedelapan dengan mengumpulkan 41 poin, masih berjarak cukup jauh, 13 angka dari Fiorentina dan FC Internazionale, yang menghuni papan Liga Europa. Padahal, kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi.

    Sementara itu, Atalanta tertahan di urutan ke-15 dengan raihan 30 poin.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Lazio 2-0 Atalanta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page