Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Levante 1-2 Sevilla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Levante 1-2 Sevilla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sevilla berhasil meraih tambahan tiga angka dalam lanjutan La Liga Spanyol usai memetik kemenangan tipis 2-1 atas Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Rabu (8/4) dini hari WIB.

    Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos menyamai perolehan poin Valencia di peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions dengan nilai 61, hanya saja kalah dalam produktivitas jumlah gol.

    Bertandang ke markas Levante, pasukan Unai Emery sukses untuk membuka keunggulan saat laga baru berjalan sepuluh menit berkat ekskusi Kevin Gameiro yang meneruskan umpan terukur Jose Antonio Reyes.

    Dominasi Sevila terus berlanjut sepanjang babak pertama, hingga kemudian Gameiro berbalik menjadi aktor yang membidani terciptanya gol Reyes di menit ke-37 sekaligus menggandakan keunggulan tim tamu.

    Selepas turun minum, Levante melakukan sejumlah perubahan strategi. Hasilnya tercatat pada menit ke-73 paruh kedua permainan berjalan, di mana Kalu Uche memaksimalkan umpan Ruben Garcia untuk menipiskan skor.

    Kendati mampu meningkatkan penguasan bola dalam sisa waktu babak kedua, Levante tetap tak mampu mengubah kedudukan dan menutup laga dengan kekalahan 2-1 dari Sevilla.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Levante 1-2 Sevilla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page