Liga Inggris Laporan Pertandingan: Liverpool 3-2 Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Liverpool 3-2 Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool meraih tiga angka penuh dalam duel penting melawan Tottenham Hotspur di Anfield, Rabu (11/2) dinihari WIB.

    Gol dari Mario Balotelli yang menjadi penentu kemenanan 3-2 Liverpool di laga ini. Perolehan poin tim tuan rumah pun kini hampir menyamai perolehan angka tamu mereka itu.

    Dengan tambahan tiga angka, Liverpool kini mengantungi 42 angka dari 25 laga, tertinggal satu angka dari Tottenham yang berada satu strip lebih baik di posisi klasemen Liga Primer dengan menempati urutan enam.

    Babak I

    Indikasi laga antara Liverpool dan Tottenham berjalan seru sudah terlihat sejak menit pertama. Kedua tim terlihat bermain terbuka dan menciptakan sejumlah peluang untuk memimpin.

    Harry Kane punya kans pertama mencetak gol, meski kemudian bisa digagalkan Mignolet di menit tujuh. Sedangkan tendangan Sturridge dua menit kemudian masih mampu diredam Lloris.

    Kiper Prancis itu kembali membuat penyelamatan atas tendangan kaki kiri Sturridge di menit 11. Namun empat menit berselang, gawangnya kemasukan. Sturridge melepas umpan yang langsung disambar Lazar Markovic dengan tendangan keras jarak jauh yang tak mampu diantisipasi Lloris.

    Liverpool masih memegang kendali laga setelah berhasil memimpin, memaksa pemain Tottenham berada dalam situasi tertekan. Tapi gawang tim tuan rumah malah kemasukan di pertengahan laga.

    Harry Kane berhasil memaksimalkan umpan terobosan Lamela dengan melepas tendangan keras dan gagal diamankan Mignolet. Skor sementara di menit 26 adalah 1-1.

    Tempo pertandingan masih berjalan dengan tensi tinggi. Di menit 38, kans lain dipunya Ibe, namun Lloris tampil sigap mengamankan gawangnya.

    Tak banyak kans tercipta mendekati akhir 45 menit pertama. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Babak II

    Paruh kedua dimulai dengan Liverpool langsung memberikan tekanan. Di menit 52, pelanggaran terjadi di kotak penalti Tottenham yang berujung pada tendangan 12 pas untuk Liverpool.

    Pelanggaran terjadi setelah Danny Rose mengganjal Sturridge saat striker Liverpool tersebut bermanuver di zona berbahaya lawan.

    Steven Gerrard pun maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan sangat baik menyarangkan bola ke gawang Spurs. Liverpool memimpin 2-1 di menit 53.

    Spurs merespon dengan peluang di menit 55. Mignolet masih sigap mengamankan tendangan yang dipunya Lamela. Tapi di menit 61, kiper Belgia tersebut harus kembali mengambil bola dari gawangnya.

    Eriksen melepaskan tendangan bebas dan berhasil ditepis oleh Mignolet. Kane bereaksi dengan cepat kemudian memberikan umpan dan diselesaikan dengan baik oleh Dembele.

    Brendan Rodgers melakukan sedikit perubahan di skuatnya menyusul cedera yang dialami Gerrard, termasuk memasukkan Mario Balotelli menggantikan Sturridge di menit 74.

    Ibe kemudian muncul sebagai motor serangan Liverpool di menit 77, tapi peluang yang dibuatnya bisa digagalkan Rose.

    Di menit 83, Balotelli sukses membawa Liverpool kembali memimpin. Umpan silang dari Lallana di sisi kanan diceploskan dengan mudah oleh Balotelli dari jarak dekat.

    Spurs berusaha untuk kali ketiga menyamakan kedudukan di pertandingan ini. Tekanan dilakukan ke jantung pertahanan Liverpool, tapi hingga berakhirnya waktu normal, usaha tim tamu belum berhasil.

    Spurs masih punya waktu empat menit di masa injury time untuk mengejar ketertinggalan. Tapi keunggulan 3-2 Liverpool bisa dipertahankan. Tiga angka pun bertahan di Anfield.

    Susunan Pemain:
    Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Sakho, Moreno, Gerrard, Henderson, Markovic, Ibe, Sturridge, Coutinho

    Tottenham: Lloris, Rose, Vertonghen, Dier, Walker, Bentaleb, Mason, Eriksen, Dembele, Lamela, Kane

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Liverpool 3-2 Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page