Liga Jerman Laporan Pertandingan: Mainz 0-3 Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Mainz 0-3 Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pekan gemilang Robert Lewandowski terus berlanjut. Bertandang ke Coface Arena, striker Bayern Munich itu mampu mencetak sepasang gol untuk membawa timnya menang telak 3-0 atas Mainz, Sabtu (26/9) malam WIB, dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

    Dua gol itu membuat Lewandowski resmi menembus 101 gol Bundesliga. Tengah pekan lalu, Lewandowski juga mencatatkan rekor ketika mencetak lima gol dalam sembilan menit ke gawang Wolfsburg. Satu gol Bayern lainnya dicetak oleh Kingsley Coman untuk membawa armada Pep Guardiola perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 21 poin dari tujuh laga.

    Babak Pertama

    Kontrol pertandingan ada pada tim tamu yang di partai ini memainkan Javi Martinez dalam Starting XI . Ini adalah penampilan starter perdana Martinez sejak Mei silam. Bayern bahkan mendominasi penguasaan bola hingga 80 persen di awal babak pertama.

    Walau begitu, peluang perdana baru tercipta di menit 20 ketika Kingsley Coman dilanggar Pablo de Blasis di kotak terlarang. Sayang, Thomas Muller, yang bertugas sebagai eksekutor, gagal menunaikan tugasnya setelah bola eksekusinya melebar ke atas gawang setelah sedikit terpeleset saat menendang.

    Mainz sendiri bukan cuma memberikan perlawanan alot di lini belakang, namun juga sempat membuat peluang emas di menit 30 ketika Yoshinori Muto mendapatkan bola di dalam kotak penalti. Namun sepakan penyerang asal Jepang ini masih menyamping tipis dari gawang Manuel Neuer.

    Tiga menit berselang, Douglas Costa melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti yang masih bisa ditangkis dengan cemerlang oleh Loris Karius. Pada akhirnya, koordinasi lini belakang Mainz yang tangguh mampu menutup ruang gerak Bayern untuk membuat skor kacamata tetap tersaji hingga turun minum.

    Babak Kedua

    Setelah tampil kurang maksimal di babak pertama, Bayern langsung tancap gas di babak kedua. Hasilnya, Robert Lewandowski, yang di 45 pertama terlihat diam, mampu menunjukkan kelasnya. Striker Polandia itu sukses menanduk umpan silang Coman secara akurat untuk memecah kebuntuan di menit 51.

    Itu adalah gol ke-100 Lewandowski di Bundesliga. Sekitar sepuluh menit kemudian, Lewandowski langsung mencetak gol ke-101 alias gol keduanya di partai ini. Striker Polandia itu mampu lolos dari jebakan off-side saat menerima umpan Arturo Vidal sebelum melewati hadangan Karius untuk menceploskan bola ke gawang kosong.

    Tak membutuhkan waktu lama untuk membuat skor 2-0 ini berubah menjadi 3-0. Berawal dari dribel Costa dari kiri, winger asal Brasil itu memberikan umpan akurat ke tengah kotak penalti di mana rekrutan musim panas Bayern lainnya, Coman, langsung menyambarnya untuk membuat Bayern semakin unggul jauh.

    Memimpin tiga gol, pasukan Pep Guardiola kemudian mengendurkan serangan di sisa pertandingan sehingga memungkinan Mainz menciptakan serangkaian peluang yang nyaris berujung gol balasan, yakni melalui sepakan jarak dekat Muto dan tendangan mengenai mistar Christian Clemens. Lewandowski dan Xabi Alonso sempat menyia-nyiakan peluang di menit 85 sebelum wasit akhirnya menutup laga dengan skor 3-0 untuk tim tamu.


    Susunan Pemain:

    Mainz (4-2-3-1): Karius; Bengtsson, Bell, Bungert, Brosinski; Ltaza (Mortiz 73'), Baumgartlinger; De Blasis, Malli (Jairo 67'), Clemens (Balogun 81'); Muto

    Cadangan: Curci, Bussmann, Zimling, Niederlechner.

    Bayern Munich (3-4-3): Neuer; Rafinha, Martinez (Boateng 67'), Alaba; Lahm, Alonso, Thiago, Muller (Vidal 58'); Coman, Lewandowski, Costa (Gotze 70'),

    Cadangan: Ulreich, Bernat, Rode, Kimmich.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Mainz 0-3 Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page