Liga Inggris Laporan Pertandingan: Mainz 4-0 Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Mainz 4-0 Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool menyudahi rangkaian pramusim dengan hasil negatif, menyusul kekalahan masif 4-0 dari Mainz, Minggu (7/8) malam WIB.

    The Reds tertinggal ketika Daniel Brosinki membawa tuan rumah unggul di menit ke-15 melalui penalti setelah Andre Wisdom dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Mainz menambah keunggulah melalui tendangan Jhon Cordoba, sebelum Yunus Mali menjebol gawang The Reds untuk ketiga kalinya di menit ke-59. Pesta gol Mainz ditutup oleh sepakan jarak dekat Yoshinori Muto.

    Liverpool harus melakukan perubahan besar-besaran karena terbang ke Jerman kurang dari 24 jam setelah membekuk raksasa La Liga Spanyol 24 jam sebelumnya. Hanya Emre Can dan Adam Lallana yang mempertahankan tempat di starting line-up kontra mantan skuat besutan Jurgen Klopp ini.

    Meski laga ini merupakan ajang reuni antara Klopp dan bekas tim asuhannya, tidak ada belas kasihan di lapangan dan Mainz langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan seperempat ham ketika Wisdom dinilai menghalau laju bola dengan tangan di kotak penalti. Brosinski menjadi eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan sempurna.

    Tak lama kemudian, Christian Clemens nyaris menambah skor Mainz saat ia berhasil memenangkan duel dengan Alberto Moreno, namun sepakannya masih melebar.

    SIMAK JUGA
    Liverpool Menggila, Thierry Henry Minta Arsenal Waspada
    Trio Arsenal Absen Kontra Liverpool
    Deretan Bintang Masa Depan Liverpool

    Pemain pinjaman dari Schalke kembali mengancam gawang The Reds, tapi lagi-lagi usahanya masih belum tepat sasaran.

    Liverpool tidak tinggal diam dan melakukan serangan balik. Divock Origi hampir menyamakan kedudukan, sayang usahanya belum membuahkan hasil.

    Menjelang turun minum, Cordoba menggandakan keunggulan untuk Mainz setelah melewati Wisdom dan Matip, sebelum akhirnya menaklukkan Alex Manninger di bawah mistar.

    Tuan rumah seharusnya mencetak gol ketiga sesaat setelah restart, tapi Wisdom masih dapat menghentikan peluang Clemens. Namun, Mainz kembali menjebol gawang The Reds tak lama kemudian, ketika pemain pengganti Malli mendapat bola dan melepaskannya dengan tenang ke pojok gawang.

    Pesta gol Mainz ditutup di menit ke-75 ketika Muto melepaskan tandukan terukur yang merobek jala skuat Klopp.

    Ini menjadi laga penutup Liverpool di pramusim sebelum mereka memulai Liga Primer Inggris dengan melawat ke markas Arsenal, 14 Agustus.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Mainz 4-0 Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page