Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Maziya S&R 1-2 Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Maziya S&R 1-2 Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura membungkam tuan rumah Maziya Sports & Recreation, skor 2-1, dalam lanjutan grup E Piala AFC 2015 di Stadion Nasional, Male, Selasa (17/3). Gol kemenangan Persipura dilesakkan Boaz Solossa pada menit ke-34 dan Lancine Kone (76). Sedangkan gol Maziya dicetak kapten tim Abdulla Ashadulla (77).

    Dengan hasil ini, Persipura masih memuncaki klasemen sementara grup E dengan poin sembilan hasil tiga kali kemenangan.

    Babak pertama

    Persipura langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Tendangan kaki kanan Boaz Solossa masih lemah, sehingga bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Maziya, Imran Mohammed.

    Boaz kembali mengancam dengan tembakan kaki kirinya, tapi juga masih menyamping dari gawang Maziya. Tim tuan rumah juga mencoba memberikan tekanan ke lini pertahanan tim Mutiara Hitam. Mohamed Umair mengancam lewat sepakan kaki kirinya. Beruntung, tendangannya masih lemah sehingga bisa diamankan kiper Persipura, Dede Sulaiman.

    Boaz lagi-lagi memberikan ancaman lewat tendangan kaki kirinya. Namun masih bisa juga ditangkap Imran. Maziya membalas lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Pablo Rodriguez. Upaya itu juga masih bisa digagalkan Dede.

    Nelson Alom tak mau ketinggalan untuk memberikan ancaman lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Tapi, masih bisa ditepis Imran. Hingga akhirnya Persipura berhasil unggul pada menit ke-34. Adalah Boaz yang akhirnya berhasil membobol gawang Maziya lewat sepakan kaki kanannya. Skor 1-0.

    Unggul satu gol, Persipura semakin menguasai jalannya pertandingan. Maziya hanya sesekali bisa keluar dari tekanan. Tapi hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tetap 1-0.

    Babak kedua

    Memasuki babak kedua, Maziya yang tertinggal satu gol mencoba menekan lebih dulu. Peluang emas mereka dapatkan, tapi tendangan salah satu pemain mereka masih bisa dihalau bek Persipura.

    Namun setelah itu, Persipura kembali berupaya mengendalikan permainan. Inisiatif dilakukan Imanuel Wanggai dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Namun, bola masih menyamping dari gawang Maziya.

    Begitu juga tendangan keras Boaz dari luar kotak penalti bisa ditangkap dengan baik oleh Imran.

    Maziya sebenarnya bisa mencetak gol pada menit ke-73 melalui Abdulla Ashadulla. Namun, gol tersebut dianulir wasit lantaran Asadhulla sudah terperangkap off-side lebih dulu.

    Lancine Kone akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Persipura pada menit ke-76, setelah menyambut umpan jauh dari Nelson Alom dengan tendangan kerasnya yang tidak mampu diantisipasi Imran. Skor berubah 2-0.

    Namun satu menit berselang, Maziya berhasil membalas lewat gol yang dicetak Asadhulla setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti Persipura. Skor kembali berubah 2-1.

    Nahasnya, Persipura harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Ian Louis Kabes mendapatkan kartu kuningnya yang kedua pada menit ke-79.

    Unggul jumlah pemain, Maziya tampil lebih percaya diri. Sundulan Asadhulla di depan gawang Persipura masih belum tepat sasaran. Di menit-menit akhir Maziya kembali mendapatkan peluang emas. Beruntung, tendangan Pablo Rodriguez masih bisa ditepis Dede, dan bola muntah yang disambar Imaaz hanya melebar dari gawang Persipura. Hingga pertandingan usai, skor tetap 2-1 untuk Persipura.

    Susunan pemain kedua tim:

    Maziya S&R: 25 Imran Mohammed; 4 Ali Amdhan, 8 Ismail Faruhad, 13 Samdhooh, 18 Zhivko Todorov; 5 Mohamed Irufaan/7 Imaaz (74), 6 Hosoe Toshiya; 10 Abdulla Asadhulla, 11 Nashid, 12 Mohamed Umair/23 Yaamin (46), 15 Pablo Rodriguez

    Persipura Jayapura: 27 Dede Sulaiman; 4 Richardo Salampessy/44 Yohanis Tjoe (63), 31 Dominggus Fakdawer, 14 Ruben Sanadi; 6 Gerald Pangkali, 10 Robertino Pugliara/17 Ferinando Pahabol, 11 Imanuel Wanggai, 12 Nelson Alom, 13 Ian Louis Kabes, 22 Lancine Kone/8 Lim Jun Sik (86); 86 Boaz Solossa

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Maziya S&R 1-2 Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page